MOTOGP

MotoGP Aragon - Valentino Rossi Frustasi, Lorenzo Samakan Yamaha dengan Barcelona dan Madrid

Tidak ada yang paling galau menghadapi balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018) besok selain Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

MotoGP Aragon - Valentino Rossi Frustasi, Lorenzo Samakan Yamaha dengan Barcelona dan Madrid
GPOne.com
Valentino Rossi, butuh keajaiban di MotoGP Aragon, bahkan musim MotoGP 2018 

TRIBUNBATAM.id, ARAGON - Tidak ada yang paling galau menghadapi balapan MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018) besok selain Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales tampil buruk sejak awal latihan bebas MotoGP Aragon, Jumat dan puncaknya adalah kualifikasi.

Valentino Rossi akan start di urutan 18 MotoGP Aragon besok dan merupakan catatan kualifikasi terburuknya karena tidak ada insiden atau kecelakaan yang dialaminya.

Bahkan, hasil ini lebih buruk dibanding tahun lalu, ketika ia masih menggunakan tongkat dan memaksakan keluar dari rumah sakit dalam 24 hari setelah kecelakaan yang membuat kakinya patah.

Maverick Vinales yang juga kepayahan menembus kualifikasi 2, Sabtu sore, akan start di urutan 11, namun catatan waktunya lebih buruk dibanding kualifikasi tahun lalu, saat ia meraih pole position.

Dari catatan TRIBUNBATAM.id, pada MotoGP Aragon tahun lalu, Maverick Vinales berhasil meraih pole position dengan 1m 47,635 detik.

Sedangkan hasil kualifikasi MotoGP Aragon hari ini, catatan waktunya ternyata jauh lebih buruk, 1m 47.810 detik.

Mantan pebalap Yamaha Jorge Lorenzo juga prihatin dengan kondisi Yamaha yang terus memburuk sejak ia tinggalkan dua tahun lalu.

Baca: LIVE STREAMING Trans7 MotoGP Aragon - Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Berebut Raja Motorland

Lorenzo yang memperlihatkan kemampuan terbaiknya di Ducati dan meraih pole di MotoGP Aragon mengatakan, ia yakin Yamaha akan kembali kuat karena pabrikan Iwata, Jepang, itu memiliki sejarah yang panjang dan berpengalaman.

Lorenzo mengatakan, ia tidak pernah meramalkan Yamaha akan seperti ini dan dirinya juga tidak tahu bagaimana para insinyur Yamaha kini bekerja.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help