BATAM TERKINI

Dua Kelompok Remaja Saling Bacok, Satu Orang Terkena Senjata Tajam dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Dua kelompok remaja di Simpang Nato Sagulung saling bacok-bacokan, satu orang dilarikan ke Rumah Sakit.

Dua Kelompok Remaja Saling Bacok, Satu Orang Terkena Senjata Tajam dan Dilarikan ke Rumah Sakit
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN SITANGGANG
Salah satu korban perkelahian dua kelompok remaja di simpang Nato Sagulung saat di rawat di RUSD Embung Fatimah, Minggu (23/9/2018) 

TRIBUNBATAM. id, BATAM - Dua kelompok remaja di Simpang Nato Sagulung saling bacok-bacokan, satu orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUD EF ) karena terkena sabetan senjata tajam di tangan kanannya.

Kejadian bacok - bacokan dua kelompok remaja tersebut terjadi pada Sabtu (22/9) sekitar pukul 21.00WIB, dimana Jnd (15) datang bersama rekannya ke Simpang Nato.

Setelah Jnd bersama rekannya sampai di Simpang Nato, mereka melihat kelompok Zr dan kawan kawannya sedang duduk-duduk di Alfamart Simpang Nato. Jnd langsung mendekati kelompok Zr dengan membawa sebilih parang, namun karena kelompok Zr lebih banyak, Jnd langsung dikejar dan dipukul pakai balok.

Baca: Satu Orang Luka Sabetan Senjata Tajam, Warga Amankan Dua Kelompok Remaja Berkelahi

Baca: 6 Orang Tewas di Laga Persib vs Persija Sejak 2012, PSSI Lakukan Tindakan Apa?

Baca: Seorang Jakmania Tewas, Dirut Persija: Saat ke Jakarta Mereka Aman, Tapi Balasannya Apa

Perkelahian sempat terjadi namun karena Jnd sudah terkapar kelompok Zr langsung mengambil parang milik Jnd dan langsung menebas Jnd namun Jnd menangkis dengan tangan kanannya sehingga tangannya terluka sabetan parang.

Tidak lama setelah kedua kelompok pemuda tersebut saling kejar kejaran, warga yang ada di Simpang Nato dan perumahan Batan Riau Bertuah langsung berdatangan dan membubarkan kedua kelompok remaja yang sedang bacok bacokan tersebut.

Budi salah satu warga Nato menceritakan kedua kelompok remaja tersebut sempat kejar kejaran sampai lapangan kosong Simpang Nato.

"Untung saja masih pukul 21.00WIB, warga masih ramai jadi beberapa orang dari kedua kelompok remaja tersebut diamankan dan sebagian lagi melarikan diri,"kata Budi.

Dia mengatakan mobil patroli Polsek Sagulung kebetulan melintas jadi beberapa orang dari kelompok remaja tersebut diamankan.

"Ada tadi malam yang diamankan, tapi tidak tahu berapa orang, kurang lebih lima orang,"kata Budi.Dia mengatakan satu orang diantaranya pingsan dan langsung dibawa ke RSUD.

" Di lapangan itu banyak juga darah kayaknya ada beberapa orang yang terluka,"kata Budi.

Di tempat terpisah Kapolsek Sagulung AKP Yuda Surya mengatakan pihaknya sudah mengamankan beberapa dari kelompok remaja yang melakukan aksi bacok bacokan di Simpang Nato.

"Kita masih belum bisa memberikan banyak komentar, kasusnya masih kita kembangkan,"kata Yuda.

Dia mengatakan satu orang dari kelompok remaja tersebut mengalami luka sayatan senjata tajam dan sudah dibawa ke rumah sakit.

"Yang lain masih kita mintai keterangan,"kata Yuda. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved