LIGA 1

Haringga, Suporter Persija yang Tewas Ternyata Pamit Begini Kepada Orangtuanya

Kediaman Haringga Sirila (23), kini ramai dengan hadirnya suporter klub bola Persija, Jakmania, di RT 13/03, Jalan Bangunusa

Haringga, Suporter Persija yang Tewas Ternyata Pamit Begini Kepada Orangtuanya
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Siloam, ayah dari Haringga, di rumahnya di RT 13/03, Jalan Bangunusa, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu (23/9/2018). 

TRIBUNBATAM.id - Kediaman Haringga Sirila (23), kini ramai dengan hadirnya suporter klub bola Persija, Jakmania, di RT 13/03, Jalan Bangunusa, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Minggu (23/9/2018).

Ayah Haringga, Siloam, mengatakan, Haringga pun sempat pamit kepadanya untuk berangkat ke Bandung dengan alasan ada pekerjaan.

"Tadi pagi-pagi berangkat ke Bandung, bilang ada kerjaan aje tuh," kata Siloam di rumahnya.

 
Siloam mengatakan kembali, ia mendapatkan informasi kakak kandung Haringga, bila hari ini Haringga akan berangkat ke Bandung.

Namun, Haringga tak membeberkan tujuannya saat itu ke Bandung ke ayahnya.

"Kakaknya bilang ke saya, Haringga memang mau ke Bandung, tapi engga bilang kalau mau nonton (Pertandingan Persib Vs Persija)," ucap Siloam.

Sebelumnya diberitakan bahwa berdasarkan informasi dari pihak kepolisian Polrestabes Bandung, peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada pukul 13.00 WIB di luar stadion GLBA, tepatnya di area parkiran gerbang biru.

Ada seseorang yang dikejar oleh kerumunan orang.

Kerumunan orang tersebut berteriak bahwa orang yg dikejar adalah pendukung Persija Jakarta.

Pria yang dikejar sempat meminta tolong kepada tukang bakso namun kerumunan meneroyok korban dengan menggunakan balok kayu, piring, botol dan benda2 lainnya sehingga korban meninggal dunia.

Aksi pengeroyokan tersebut direkan oleh salah satu suporter yng menyaksikan kejadian tersebut.

Anggota Satreskrim Polrestabes Bandung yg melaksanakan pengamanan di area GBLA mengambil video tersebut dan mengamati ciri-ciri para tersangka.

Setelah mengamati ciri-ciri tersangka, anggota Satreskrim melaksanakan penyisiran dan mengamankan 6 orang yg diduga tersangka dan 1 orang sebagai saksi kunci.

Sementara jenazah korban dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan otopsi.(*) 

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help