BATAM TERKINI

Kepergok Berada di Dalam Gudang, Karyawan Ini Hajar Bosnya Hingga Babak Belur

Kepergok berada di dalam gudang. Pria yang diketahui bernama Mustari (39) langsung mengharjar bosnya pakai linggis hingga babak belur

Kepergok Berada di Dalam Gudang, Karyawan Ini Hajar Bosnya Hingga Babak Belur
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Mustari Tersangka Penganiyaan 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -Kepergok dan bingung saat ditanya mengapa berada di dalam gudang. Pria yang diketahui bernama Mustari (39) langsung mengharjar bosnya pakai linggis hingga babak belur, di kawasan komplek Limindo Trade Centre, Batam Kota.

Kejadian ini berawal pada Minggu (16/09/2018) lalu. Kalau itu Budiman (korban) sekaligus pemilik gudang sedang menonton bersama anaknya. Saat melihat CCTV yang terkoneksi dengan handpone di gudang mati. Korban pun langsung mengecek ke gudang. Ternyata Mustri karyawanya, tengah berada di dalam gudang.

"Korban pun menanyakan kepada pelaku, kenapa berada di dalam gudang, saat itu pelaku pun tidak dapat menjelaskan kepada korban," kata Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu, Tigor Dabariba, Minggu (23/09/2018).

Baca: Pelajar Isap Lem Terjaring Razia Cipkon di Kota Kijang, Polisi dan Satpol PP Sisir Tempat Umum

Baca: 230 Warga Ikut Operasi Katarak yang Digelar Jaksa Agung. Ini Kegiatan Prasetyo Selama di Kepri

Baca: Malam Ini Aliran Air ATB ke Warga Batam Alami Gangguan. Siapkan Tampungan!

Dari pengakuan korban yang saat itu sudah berada di rumah sakit, sambung Tigor, pelaku tiba-tiba marah dan merebut linggis yang saat itu dipegang oleh korban.

"Pelaku langsung melakukan penganiayaan kepada korban sebanyak 4 kali, dengan cara memukul kepala korban dengan menggunakan besi linggis," katanya.

Pelaku sendiri pun adalah karyawan korban yang sudah bekerja sama 7 bulan. Pelaku dan beserta satu buah linggis diamankan Polisi.

"Saat mendapatkan informasi adanya penganiayaan dan percobaan pencurian tersebut. Kita langsung menangkap pelaku yang saat itu masih berada di dalam gudang," ujarnya. (dra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved