BISNIS

Luncurkan Privilege Card, CitraPlaza Nagoya Gelar Thank You Dinner

CitraPlaza Nagoya ini proyek kerjasama dimana kami memang bercita-cita membangun kawasan mega super block di kawasan Nagoy

Luncurkan Privilege Card, CitraPlaza Nagoya Gelar Thank You Dinner
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA SILITONGA
satu diantara customers CitraPlaza Nagoya menerima Privilege Card secara simbolis 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- CitraPlaza Nagoya memberikan apresiasi kepada para customernya dengan acara CitraPlaza Nagoya Thank you Dinner, Sabtu (22/9/2018) malam di Grand Ballroom Swiss Belhotel Harbour Bay.

Senior Director PT Ciputra, Meiko Handoyo mengungkapkan terimakasihnya kepada customers yang telah berinvestasi di Mega Super Block tersebut.

"CitraPlaza Nagoya ini proyek kerjasama dimana kami memang bercita-cita membangun kawasan mega super block di kawasan Nagoya. Satu satunya super block dengan sembilan tower di pusat kota," katanya.

Sejak memasarkan apartemen ini akhir tahun 2017, hingga sekarang penjualan unit pada tower pertama sudah mencapai 90 persen. Untuk pengerjaan pondasi pun akan segera selesai.

"90 persen habis terjual, dan kami siap peluncuran Tower kedua. Tower kedua sedang disiapkan dan akan ad pre sale bulan November pertengahan. Jadi orang sudah tahu harganya," katanya.

Batam menurutnya satu kota kecil yang paling maju di Indonesia, dibandingkan kota kecil lain seperti Singkawang. Bahkan provinsi yang memiliki indeks house paling tinggi berada di Kota Batam.

Housing indeks nasional tercatat 165. 26 atau 73 persen yoy dibanding tahun lalu. Sementara Kepri ada di atas nasional yaitu sebesar 20.8 persen yoy, dengan sumbangan terbesar ada di Batam.

"Kepri, Batam khususnya nomor satu, baru DKI Jakarta dan dilanjutkan Surabaya. Jadi tidak heran kenaikan harga properti di sini pun sangat cepat pertumbuhannya. Belum lagi di bawah komando wali Kota Batam yang sekarang semakin membuat kota ini luar biasa. Pembangunan jalan cepat sekali. Kita tahu, infrastruktur yang baik akan mendorong usaha dan pertumbuhan ekonomi juga," tuturnya.

Baca: Satu Orang Luka Sabetan Senjata Tajam, Warga Amankan Dua Kelompok Remaja Berkelahi

Baca: Parkir 15 Menit Tidak Perlu Bayar, Kasaker Pelabuhan Domestik Malah Belum Tahu

Baca: Ternyata Lambang MPP Dibuat Gustian Riau, Akan Digunakan Seluruh Indonesia

Saat ini untuk memiliki unit di CitraPlaza Nagoya, customers sudah bisa memanfaatkan pembayaran secara KPA melalui empat bank yang telah bekerjasama dengan CitraPlaza Nagoya. Empat bank tersebut yaitu UOB, BCA, Bank Mandiri dan Bank Panin.

Untuk sisa unit di tower pertama pun sudah ada kenaikan harga 10 sampai 15 persen. Khusus malam itu, pengembang CitraPlaza Nagoya juga menawarkan berbagai macam promo menarik bagi customers yang hadir.

"Banyak diskon dan promonya tapi memang hanya untuk yang beli malam ini. Malam ini saja langsung terjual delapan unit. Penjualannya memang luar biasa dan sudah melampaui target kami," kata Manager Marketing CitraPlaza Nagoya, Andri Yuliawan menambahkan.

Pada malam itu juga sekaligus launching Privilege Card bagi pemilik unit di CitraPlaza Nagoya. Andri menjelaskan privilege card ini bisa dimanfaatkan oleh pemilik apartemen untuk mendapatkan diskon dan promo menarik dari merchants yang bekerjasama.

"Sekarang yang sudah jalan kerjasama dengan 28 merchants, dan kami targetkan 128 merchants. Kami lagi garap hotel hotel juga untuk bekerjasama, Swiss Belhotel, Aston, I Hotel dan banyak lagi. Merchants yang kami sasar itu lebih ke yang memang tidak biasa memberikan diskon di kartu kredit, contohnya Holland Bakery," tutur Andri.

Merchants nasional, namun ada juga yang berlaku di Batam. Privilege Card ini berlaku seumur hidup selama memiliki unit apartemen CitraPlaza Nagoya.

"Privilege Card di Batam ini kedua setelah Palembang," katanya.(ane)

Penulis: Anne Maria
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved