BISNIS

Canangkan 2018 Tahun Investasi, Kadin Batam Dorong Perkembangan Pariwisata dan Digitalisasi

"Kadin Batam sebagai mitra pemerintah, sudah seperti suami istri. Sama sama saling support, bagaimana supaya meningkatkan ekonomi di Batam"

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Batam'>Kadin Batam ikut memeriahkan hari jadi ke 50 tahun Kadin Indonesia, Senin (24/9). Di hari ulang tahun Kadin Indonesia, melalui Batam'>Kadin Batam memiliki banyak kontribusi dalam perkembangan ekonomi Batam, khususnya belakangan waktu ini.

Ketua Batam'>Kadin Batam, Jadi Rajagukguk mengatakan tahun ini Batam'>Kadin Batam mencanangkan tahun 2018 sebagai tahun investasi. Meski tidak membicarakan dari sisi angka namun Batam'>Kadin Batam bekerjasama dengan pemerintah selama ini bersinergi untuk membangun kembali kepercayaan investor di Batam.

Serta mendorong bagaimana pemerintah dapat memberikan kemudahan dalam hal perizinan.

"Kadin Batam sebagai mitra pemerintah, sudah seperti suami istri. Sama sama saling support, bagaimana supaya meningkatkan ekonomi di Batam. Pemerintah tidak bisa sendiri harus dengan bantuan pengusaha baik Kadin maupun dari organisasi lainnya," katanya.

Di acara ulang tahun ke 50 ini, Batam'>Kadin Batam pun mengundang semua stakeholders baik pemerintah dan pengusaha.  Ia pun menjelaskan di usianya ini, Kadin akan mendorong sektor pariwisata dan digital sebagai sektor unggulan untuk percepatan ekonomi di Batam.

"Target kami sekarang, mendukung dua sektor itu sesuai dengan visi misi Pemko Batam dan BP Batam juga. Pemerintah kan sudah jelas ingin menjadikan pariwisata sebagai corenya ekonomi Batam," ucapnya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Selasa (25/9)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help