BATAM TERKINI

Foto Bermesraan Tersebar di Facebook (FB), Seorang Siswi SMP di Kota Batam Dikeluarkan dari Sekolah

Foto Mesum Menyebar di Facebook (FB), S (14) Pelajar SMP di Kota Batam dikeluarkan dari sekolah.

Foto Bermesraan Tersebar di Facebook (FB), Seorang Siswi SMP di Kota Batam Dikeluarkan dari Sekolah
TABLOID NOVA.COM/TOPNEWS
Ilustrasi suami-istri bermesraan. 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Foto Mesum Menyebar di Facebook (FB), S (14) Pelajar SMP di Kota Batam dikeluarkan dari sekolah. Kejadian ini membuat marah orang tua S dan akhirnya melaporkan pacar S yang berinisial H (23) ke Polresta Barelang.

Kanit PPA Polresta Barelang Iptu Drefani Diah Yunita saat dikonfirmasi mengatakan, kisah ini terkuak dari dikeluarkannya S dari Sekolah.

Baca: Kepala BP Batam Tunda Tandatangan, Beri Kesempatan Pelaku Usaha Pelajari Draf Revisi Perka 17 

Baca: Viral! Video 2 Siswi Ditampar Pelatih Baris Berbaris, Kepala Sekolah : Siswi yang Pilih Ditampar

Baca: Dinas Pendidikan Batam Kumpulkan Bantuan Sebesar Rp 335,751,500. untuk Korban Gempa di Lombok

"Memang orang tua korban membuat laporan. Dari pengakuan korban, dia sudah tiga kali melakukan hubungan suami istri dengan kekasihnya H," sebut Drefani menerangkan.

Menyebarnya foto ciuman antara S dan H membuat heboh pihak sekolah. Akhirnya pihak sekolah mengambil jalan untuk mengeluarkan S dari sekolah. Begitu juga orang tua S, tidak terima anaknya dicabuli, ia membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Kita sudah amankan pelaku di daerah Tiban. Pelaku seorang pengangguran. Dia pacaran semenjak tahun 2017 lalu," sebut Drefani lagi.

Dari pengakuan pelaku kepada penyidik, mereka saling kenal pada tahun 2016 lalu. Selama ini mereka banyak berkomunikasi melalui facebook. Dan akhirnya pada tahun 2017 mereka bertemu dan menjalani asmara alias pacaran.

Namun pacaran mereka kelewat batas. Bahkan dari pengakuan terasangka sudah sebanyak tiga kali mereka melakukan hubungan badan.

"Kasus ini masih dalam proses penyidikan. Tersangka dan korban akan terus kita mintai keterangan tambahan," tegasnya. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved