BATAM TERKINI

Lantai Satu Nagoya Hill Mandadak Ricuh, Dua Lelaki Adu Jotos

Aksi keduanya memantik perhatian pengunjung mall. Saling dorong antara kedua yang berseteru yang belum diketahui identitasnya itu pun pecah

Lantai Satu Nagoya Hill Mandadak Ricuh, Dua Lelaki Adu Jotos
TRIBUNBATAM/LEO HALAWA
Dua pria adu jotos di lantai satu Nagoya Hill Batam, Selasa (25/9/2018). Belum diketahui apa penyebab dari perkelahian itu 

TRIBUNBATAM.id, BATAM–Lantai dasar Nagoya Hill Mall mendadak ricuh. Itu setelah penjual dan calon pembeli ponsel genggam saling pukul di depan counter, Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 15.40 WIB.

Aksi keduanya memantik perhatian pengunjung mall. Saling dorong antara kedua yang berseteru yang belum diketahui identitasnya itu pun pecah.

Beruntung kejadian itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja, pengunjung terganggu. Apa lagi wisatawan asing yang datang ke mall tersebut.

Tidak ada satu pun yang memastikan apa penyebab kejadian. Pantauan Tribun Batam, usai terjadi aksi saling dorong dan terjadi saling pukul baru lah datang Satpam pengamanan. Banyak warga yang menyayangkan terlambatnya Satpam mengamankan situasi.

Baca: Wanita Cantik Ini Potong Konvoi Presiden, Apa yang Terjadi?

Baca: Mulai Oktober, Dishub Batam Terapkan Derek Mobil Parkir di Pinggir Jalan

Baca: Polisi Buka Kembali Video Penangkapan Ngatimin oleh Warga, usai Dituduh Menculik Anak SD

“Kok dibiarkan begini ini rebut ricuh di mall. Ini tempat umum loh. Malu sama pengunjung asing. Satpam kok pada kemana?,” kata Lisa pengunjung mall.

Meski dibilang terlambat melerai kedua yang berseteru, namun Satpam mall itu mengamankan salah satu kubu, yakni kubu dari calon pembeli.

Sementara kubu penjual yang berseteru sempat meneriakan untuk segera melaporkan ke polisi. “Ayo-ayo laporkan ke Polisi. Telpon pak Hengki,” kata bebebrapa pria yang sempat mengejar calon pembeli yang berseteru itu.(leo)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved