TANJUNGPINANG TERKINI

Raih Peringkat ke-9 Implementasi Program BPJS Ketenagakerjaan, Pemprov Kepri Terima Penghargaan

Provinsi Kepulauan Riau meraih penghargaan berupa piagam dari BPJS Ketenagakerjaan.

Raih Peringkat ke-9 Implementasi Program BPJS Ketenagakerjaan, Pemprov Kepri Terima Penghargaan
TRIBUNBATAM.id/THOM LIMAHEKIN
Provinsi Kepulauan Riau meraih penghargaan berupa piagam dari BPJS Ketenagakerjaan. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Provinsi Kepulauan Riau meraih penghargaan berupa piagam dari BPJS Ketenagakerjaan.

Penghargaan ini merupakan suatu bentuk apresiasi dalam pelaksanaan program BPJS Ketenagakerjaan khususnya di Pronvinsi Kepulauan Riau.

Piagam pehargaan ini diserahkan oleh Perwakilan Deputi Direktur Wilayah Sumbarriau-Kepri Surya Rizal didampingi Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang H Rini Suryani, kepada Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Isidanto dan Sekda Provinsi Kepulauan TS Arif Fadillah pada Senin, (25/9/2018) di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Surya mengatakan, Provinsi Kepulauan Riau meraih peringkat ke-9 dari 34 Provinsi se-Indonesia atas dukungannya terhadap implementasi program-program BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Provinsi Kepulauan Riau khususnya.

Baca: Tenaga Honorer Boleh Ikut Tes CPNS, Ini Kata Wakil Walikota Batam

Baca: Wakil Walikota Batam : Jangan Tergiur Tawaran Janji Pasti Lulus CPNS

Baca: Tak Cuma Pencaker, Ternyata Orang yang Sudah Bekerja Juga Kerap Datangi MPH Batamindo. Ini Alasannya

"Piagam ini dari BPJS Ketenagakerjaan untuk Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau atas dukungan Pemprov Kepri dalam implementasi program-program jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan," ungkap Surya melalui rilis yang disampaikan kepada TRIBUNBATAM.id, Selasa (25/9/2018).

Surya menambahkan, sehubungan dengan hari jadi ke-16 diharapkan ke depannya Provinsi Kepulauan Riau bisa menjadi peringkat pertama dari seluruh provinsi se-Indonesia, dalam hal implementasi program BPJS Ketenagakerjaan dan seluruh pekerja sektor formal dan informal.

Dengan itu semua, pekerja bisa mendapatkan haknya berupa menjadi peserta jaminan sosial yang telah diamanatkan Negara kepada BPJS Ketenagakerjaan sebagai badan penyelenggaranya.

"Kami berharap peran pemerintah ke depannya lebih meningkat agar seluruh pekerja baik sektor formal maupun informal mendapatkan haknya berupa jaminan sosial yang telah diamanatkan negara kepada BPJS Ketenagakerjaan sebagai penyelenggaranya," tegas Surya. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved