Timnas U19 Indonesia vs China Live di RCTI. Indra Sjafri Ingin Anak Asuhnya Bermain Lebih Baik Lagi

Laga terakhir dalam PSSI 88 th U-19 International Tournament akan mempertemukan Timnas U19 Indonesia vs Timnas u19 China

Timnas U19 Indonesia vs China Live di RCTI. Indra Sjafri Ingin Anak Asuhnya Bermain Lebih Baik Lagi
twitter/pssi
Timnas U19 Indonesia vs China 

TRIBUNBATAM.id, BEKASI - Timnas U19 Indonesia Selasa malam ini akan melakoni laga ujicoba kedua melawan Timnas u19 China di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (25/9/2018).

Di laga pertama Timnas U19 China mengalahkan Thailand dengan skor 3-1, sementara Timnas U19 Indonesia kontra Thailand hanya meraih hasil seri 2-2.

Laga terakhir dalam PSSI 88 th U-19 International Tournament akan mempertemukan Timnas U19 Indonesia vs Timnas u19 China yang dijadwalkan akan berlangsung, Selasa (25/9/2018) malam ini.

Baca: BERITA TIMNAS - 4 Skenario Peluang Timnas U16 Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U16 2018

Baca: Hasil Lengkap & Klasemen Piala Asia U16 2018 Setelah Timnas U16 Indonesia Ditahan Imbang Vietnam

Baca: Korea Open 2018 - 3 Wakil Ganda Campuran Indonesia akan Berlaga Hari Ini

Baca: Ustadz Yusuf Mansur Menangis Setelah Unggah Video Ibunda Haringga Sirla, Netizen Terharu

Pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Timnas U19 China akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa malam.

Menghadapi China, Pelatih Timnas U19, Indra Sjafri berharap pemain tampil lebih percaya diri, dan bermain lebih baik, karena kualitas lawan yang jauh lebih baik dari Thailand.

Indra Sjafri mengatakan, pertandingan ini penting bagi dirinya terkait taktik tim.

Turnamen ini jauh lebih penting buat atur rencana kita. Melawan China yang untuk pertama kalinya ini, pemain harus lebih bagus dan melakukan yang terbaik dalam pertandingan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal," kata pelatih asal Sumatera Barat ini.

Pemain belakang Timnas U-19, Asnawi Mangkualam mengaku dirinya dan teman-teman sudah menjalankan instruksi pelatih, namun, ada kesalahan sendiri yang dilakukan sehingga Thailand mampu menjebol gawang Indonesia.

"Ada sedikit kendala sehingga kita belum menang malam ini (melawan Thailand). Lawan China kita akan berusaha lebih baik, ini kandang kita, maka harus menang," kata Asnawi.

PSSI 88 th U-19 International Tournament merupakan bagian dari PSSI turnamen yang disiapkan untuk persiapan Piala AFC U-19 yang digelar di Indonesia pada 18 Oktober-4 November.

Indonesia masuk Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Chinese Taipei. (*)

Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved