VIDEO Detik-detik Adegan Kebakaran saat Syuting Film di Malaysia, 31 Artis dan Kru Film Disambar Api

Sebanyak 31 orang yerdiri dari artis pemeran serta kru film mengalami luka bakar dalam pengambilan gambar adegan kebakaran dalam film

VIDEO Detik-detik Adegan Kebakaran saat Syuting Film di Malaysia, 31 Artis dan Kru Film Disambar Api
Sin Chew Daily/AsiaOne
Adegan kebakaran saat syuting film di Malaysia memakan korban, 31 artis dan kru film tersambar api. Kiri: aktris Sharon Yeung Pan-pan dirawat di rumah sakit. 

TRIBUNBATAM.id, PETALING JAYA - Sebuah produksi film di Malaysia memakan korban, Senin (24/92018) lalu di Selangor, Malaysia.

Sebanyak 31 orang yerdiri dari artis pemeran serta kru film mengalami luka bakar dalam pengambilan gambar adegan kebakaran dalam film tersebut.

Kebakaran terjadi dalam produksi film berjudul "Bandar Bukit Puchong" di wilayah tersebut.

Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan mengatakan kru film menggunakan bensin untuk menyalakan beberapa rumah kayu selama pengambilan gambar.

Namun, di saat kru menuangkan bensin ke rumah-rumah buatan yang dibakar itu, api membesar akibat gas yang ditimbulkan oleh bahan bakar (vapourisasi).

Akibatnya, api menyambar para artis dan kru film di lokasi tersebut.

Sebenarnya, perusahaan film itu sebelumnya sudah mengantisipasi hal tersebut dan meminta petugas pemadam kebakaran untuk standby di lokasi.

Kendati demikian, karena peristiwa itu berlangsung cepat, petugas terlambat beberapa menit untuk mengatasinya sehingga sejumlah kru film yang terlibat tersambar oleh percikan api.

31 anggota kru, termasuk aktris senior Hong Kong, Sharon Yeung Pan-pan (59), aktris Malaysia Joey Leong (24), dan aktor Cedric Loo (30), dilaporkan mengalami luka bakar.

Mereka langsung dilarikan ke Sunway Medical Centre untuk mendapatkan perawatan.

Seperti dilansir TRIBUNBATAM.id dari The Star Malaysia, Yeung menderita luka bakar tingkat dua di waja, lengan kanan, dan kedua kakinya sementara Leong mengalami luka bakar yang sama di ke dua kakinya.

LIHAT VIDEONYA:

Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help