Wanita Cantik Ini Potong Konvoi Presiden, Apa yang Terjadi?

Seorang wanita berusia 27 yang diketahui warga di Komplek Polri RT 006/02, Cengkareng, Jakarta Barat, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian

Wanita Cantik Ini Potong Konvoi Presiden, Apa yang Terjadi?
KOMPAS.com/Ihsanuddin
Presiden Joko Widodo menghadiri acara 50 tahun Kadin di Jakarta, Senin (24/9/2018). 

TRIBUNBATAM.id - Seorang wanita berusia 27 yang diketahui warga di Komplek Polri RT 006/02, Cengkareng, Jakarta Barat, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah nekat memotong rangkaian rombongan Presiden.

Kejadian tersebut bermula ketika rombangan Presiden melintas Tol Jagorawi, di wilayah Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (24/9) beberapa waktu lalu.

Wanita yang diketahuin bernama Tania Mailianda Nurlitasari (27) melintas di Tol Jagorawi tepat saat iringan Presiden melintas. Dengan menggunakan mobil Suzuki Ignis biru B 2473 TOL, wanita tersebut langsung mengambil jalur kanan tepat di samping mobil Jokowi.

Tak hanya itu, Tania juga memotong satu mobil yang persis berada didepan kendaraan presiden, sehingga posisinya berada tepat di belakang motor pengawal.

Usai tidakan tersebut petugas pun langsung mencoba memberhentikan kendaraan tersebut, namun pengemudi tersebut tetap melaju dan tidak berhenti, hingga akhinya petugas dapat menghentikan kendaraan tersebut.

Dari rekaman amatir yang diterima oleh Wartakotalive.com wanita cantik berusia 27 tahun terlihat berdebat dengan petugas kepolisian.  

"Tadi kita mendengar informasi bahwa mobil saudara masuk dalam rangakian (presiden). Karena masuk dalam rangkai di coba untuk di keluarkan. Tapi kembali masuk lagi ke rangkaian. Sehingga hal itu menjadi pertanyaan siapa orang itu?," kata seorang petugas kepolisian dalam rekaman tersebut.

Sementara itu Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Tony Surya Putra mengatakan bahwa yang bersangkutan hanya dikenakan pelanggaran lalu lintas.

"Itu pelanggaran lalu lintas, pengemudi perempuan ikut konvoi supaya bisa cepat ikut rombongan. Pengemudi ngak paham kalo itu rombongan VVIP gak boleh diikuti," katanya. (JOS)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Wanita Cantik Ini Potong Konvoi Presiden, Diduga Juga Meludah dan Acungkan Jari Tengah, http://wartakota.tribunnews.com/2018/09/25/video-wanita-cantik-ini-potong-konvoi-presiden-diduga-juga-meludah-dan-acungkan-jari-tengah.
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: ahmad sabran

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved