Kepala BP Batam Bertemu dengan Kapolda Kepri, Silaturahmi Sekaligus Minta Dukungan Kepolisian

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo meminta dukungan Kepolisian Daerah (Polda) Kepri untuk menunjang iklim investasi yang kondusif di Batam.

Kepala BP Batam Bertemu dengan Kapolda Kepri, Silaturahmi Sekaligus Minta Dukungan Kepolisian
ist
Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo bertemu dengan Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto di Mapolda Kepri, Kamis (27/9/2018) pagi. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-  Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo meminta dukungan Kepolisian Daerah (Polda) Kepri untuk menunjang iklim investasi yang kondusif di Batam.

Hal tersebut disampaikannya usai melakukan pertemuan dengan Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto di Mapolda Kepri, Kamis (27/9/2018) pagi.

"Pertemuan ini selain silaturahmi ucapan selamat kepada Pak Kapolda yang baru, kami menyampaikan program-program BP Batam. Khususnya dalam rangka memacu pertumbuhan ekonomi di Batam, tentu kami memerlukan susasana yang aman dan kondusif," kata Lukita dalam rilis yang diterima Tribun.

Ia mengatakan, iklim investasi akan semakin kondusif, jika tercipta sinergitas dari seluruh stakeholder. Khususnya keamanan yang diberikan aparat Kepolisian.

"Sekiranya dukungan apa yang dapat diberikan dari pihak Kepolisian, jadi kami sampaikan potensi-potensi dan persoalan yang ada terkait keamanan dan potensi konflik," ujarnya.

Mantan Sekretaris Menko Perekonomian ini melanjutkan, ia meyakini untuk mempertahankan pertumbuhan ekonomi, pemerintah harus menjaga iklim investasi yang sehat.

Karena itu pihaknya akan menyiapkan langkah-langkah strategis dengan Kepolisian. Tujuannya untuk meminimalisir konflik dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Batam.

"Saya kira respon pak Kapolda sangat positif sekali, pertemuan ini menghasilkan suatu langkah yang akan kita tindaklanjuti dalam bentuk rencana prioritas BP Batam yang memerlukan dukungan Polri dan FKPD lainnya," kata Lukita. (*/wie)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help