Bintan Terkini

Tim Forensik Bareskrim Polri Cabang Medan Datangi Lokasi Dua Pemuda Bintan yang Terbakar

Pascatewasnya dua pria di dekat lokasi kebakaran sepeda motor di Jalan Trikora, Km 46, Kampung Tanjung Keling, Desa Malang Rapat

Tim Forensik Bareskrim Polri Cabang Medan Datangi Lokasi Dua Pemuda Bintan yang Terbakar
TRIBUN BATAM/AMINUDIN
Tim Laboratorium Forensik Polri Cabang Medan saat melakukan olah tempat kejadian perkara, Jumat (28/9/2018. 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Pascatewasnya dua pria di dekat lokasi kebakaran sepeda motor di Jalan Trikora, Km 46, Kampung Tanjung Keling, Desa Malang Rapat, polisi melakukan olah kejadian perkara, Jumat (28/9/2018).

Tim Laboratorium Forensik Polri Cabang Medan turut ke lokasi melakukan olah TKP.

Baca: BREAKING NEWS. Viral di Medsos, Dua Orang Ditemukan Tewas Terbakar Dekat Motornya di Bintan

Baca: Keroyok Haringga hingga Tewas, Ternyata 8 Pelaku Tak Kantongi Tiket Pertandingan Persib vs Persija

Baca: Ini Kata-Kata Terakhir Ade Irma Suryani Sebelum Tewas Pada Tragedi G30S/PKI

Berdasarkan pantauan TRIBUNBINTAN.id, olah TKP oleh tim Labfor dilakukan pukul 15.00 WIB. Bentangan garis polisi kembali dipasang di lokasi. Olah TKP juga dihadiri Kades Malang Rapat yang baru dilantik, Savarius Boli Abdul Rahman.

Iringan iringan kendaraan tim Labfor dan polisi terlihat meninggalkan lokasi kejadian pukul 17.30 WIB. Begitu polisi pergi, warga yang sempat ikut menyaksikan olah TKP oleh tim Labfor kemudian meninggalkan lokasi.

Kepala Labfor Bareskrim Polri Cabang Medan Kombes Pol Wahyu Marsudi di sela Olah TKP mengatakan, sejauh ini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kejadian terbakar sepeda motor yang turut merenggut nyawa dua pengendaranya. Dua pengendara tersebut atas nama FI (14) dan AA (15).

"Kita belum bisa simpulkan,"kata dia.

Usai olah TKP yang mereka lakukan, selanjutnya pihaknya akan ke Batam untuk melakukan autopsi bersama dokter forensik. Hasilnya dari autopsi akan digabungkan dengan hasil dari Olah TKP di lokasi kejadian.

"Hasil Olah TKP dan autopsi akan dikombinasikan," kata dia.

Selain itu, dari Olah TKP pihaknya juga akan membawa beberapa serpihan dan sampel foto untuk dimasukkan ke labfor di Medan.

"Hasil dari Labfor Medan baru dikombaine dengan
di sini. Setelah itu akan megerucut untuk dibuat kesimpulan. Kalau sekarang belum bisa menyimpulkan," kata dia.

Ditanya perihal sumber api yang mengakibatkan sepeda motor sampai terbakar, Wahyu mengatakan, sumber api kemungkinan dari tangki sepeda motor. Namun bagaimana bagaimana tangki bisa memicu api, itu yang pihaknya masih dalami lebih lanjut. "Tangki kan ada bahan bakar minyak (BBM), tapi bagaimana persisnya sampai ada api, kita masih cari tahu,"kata dia. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Ucu Rahman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved