TIMNAS INDONESIA

Motivasi Egy Maulana Vikri untuk Timnas U16 Usai Kalah dari Australia. Pemain Tulis Ini di Instagram

Dukungan moril itu disampaikan Egy Maulana Vikri setelah Timnas U16 Indonesia gagal mengalahkan Australia di perempat final AFC U16 2018

Motivasi Egy Maulana Vikri untuk Timnas U16 Usai Kalah dari Australia. Pemain Tulis Ini di Instagram
pssi.org
Timnas U16 Indonesia 

TRIBUNBATAM.id, GDANKS - Pesepakbola Indonesia yang kini berkarir di Liga Polandia, Egy Maulana Vikri memberikan dukungan moril untuk para pemain Timnas U16 Indonesia.

Dukungan moril itu disampaikan Egy Maulana Vikri setelah Timnas U16 Indonesia gagal mengalahkan Australia di perempat final AFC U16 2018, Senin (1/10/2018).

Menurut Egy Maulana Vikri, kekalahan itu jangan disesali oleh para punggawa Garuda Muda karena perjalanan mereka masih panjang untuk timnas Indonesia.

Baca: Fakhri Husaini Ungkap Kesalahan Kecil Ini yang Membuat Timnas U16 Indonesia Takluk dari Australia

Baca: Kegagalan Timnas U16 Indonesia Melaju ke Piala Dunia U-17 2019 Jadi Sorotan FIFA

Baca: Kena Tsunami Palu, Mantan Kiper Timnas Indonesia Harus Ikut Mengungsi

Egy meminta Sutan Zico Armando dan kawan-kawan tetap bersemangat dan tidak menyerah serta selalu memberikan usaha terbaik.

Egy Maulana Vikri juga meminta suporter untuk tidak melontarkan caci maki terhadap pemain Timnas U16 Indonesia karena kegagalan melaju ke semifinal AFC U16 2018.

"Dukung dan jaga terus mereka untuk masa depan, bukan untuk mencaci, semangat boys," tulis Egy Maulana Vikri di akun Instagramnya.

Egy Maulana Vikri juga menyampaikan respeknya terhadap usaha yang telah dilakukan David Maulana dan kawan-kawan selama turnamen berlangsung.

Berikut pesan lengkap Egy Maulana Vikri yang dikutip dari akun resminya:

"Tetap Semangat boys, bukan rezeki kita hari ini, perjalanan masi panjang masi banyak kesempatan di lain hari, tidaksemua usaha bisa berhasil yg terpenting jgn pernah menyerah dan selalu memberikan usaha terbaikmu, DUKUNG DAN JAGA TERUS MEREKA UNTUK MASA DEPAN BUKAN UNTUK MENCACI SEMANGAT BOYS (emiticon) RESPECT UNTUK KALIAN YG HABIS HABISAN BERJUANG UNTUK NEGARA INI (emoticon)

Mendapat suport dari sang bintang yang tengah merajut karir di Eropa, sejumlah pemain Timnas U16 Indonesia langsung merespon melalui kolom komentar Egy Maulana Vikri.

Halaman
123
Penulis: nandrson
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved