BISNIS

Oktoberfest di Hotel Sahid Batam, Sulap Sky Rooftop Bernuansa Jerman

Oktoberfest merupakan festival kebudayaan dari negara Jerman. Event ini seat terbatas hanya untuk 200 orang saja.

Oktoberfest di Hotel Sahid Batam, Sulap Sky Rooftop Bernuansa Jerman
Pengisi acara Oktoberfest di Hotel Sahid Batam Center 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Hotel Sahid Batam Center akan mengadakan Oktoberfest di lantai 9 Sky Rooftop Bar.

Event yang digelar tanggal 6 Oktober 2018 tersebut dalam rangka merayakan kebudayaan negara Jerman yang dimulai pukul 19.00 hingga pukul 00.00 WIB.

Manager Marcomm Sahid Hotel Batam Center, Try Samsuri mengatakan untuk masyarakat yang ingin bergabung bisa membeli tiket dengan harga Rp 150 ribu per orang.

"Oktoberfest merupakan festival kebudayaan dari negara Jerman. Sampai saat ini sudah ada yang pesan. Event ini seat terbatas hanya untuk 200 orang saja. Tiket masuk sudah termasuk dengan minuman bir sepuasnya, food festival barbeque all you can eat, free flow tequila dan lain sebagainya," katanya.

Bagi yang menghadiri event inipun boleh menggunakan pakaian bebas. Namun, nantinya di Sky 8 Rooftop Bar lantai 9 ini akan disulap bernuansa Jerman.

Acara juga akan diisi dengan penampilan dari akustik musik, Adante Band dan juga ada DJ Female yakni DJ Nadia, dan akan dipandu oleh host lokal terkenal Batam Jessika Panda.

"Berbagai atraksi akan kami tampilkan, begitu juga dengan game. Masing masing game akan ada hadiah yang kami berikan. Kami juga mengadakan lucky draw untuk memperebutkan voucher kamar Grand Modern Deluxe dan Membership Elite Gym Club selama sebulan," ucapnya.

Ia menjelaskan Hotel Sahid Batam Center mengadakan event Oktoberfest ini karena tradisi dari negara Jerman yang sudah mendunia.

Menurutnya, Oktoberfest adalah festival bir paling terkenal di Jerman. Oktoberfest bukan hanya tradisi minum bir yang bisa dilakukan orang Jerman, namun sudah menjadi salah satu atraksi wisata.

"Walaupun dirayakannya di Sahid Batam Center, setidaknya suasana yang kami berikan ya mirip-mirip dengan yang di Jerman," ucapnya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Rabu (3/10)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved