BISNIS

Beli Ruko Bisa Cash Bertahap di Summerland Nongsa

Summerland Nongsa akan menjadi satu pusat bisnis terintegrasi pertama yang hadir di kawasan Batu Besar Nongsa.

Beli Ruko Bisa Cash Bertahap di Summerland Nongsa
Perspektif Summerland Nongsa 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pengembang properti PT Duta Bangun Sejati bekerjasama dengan PT Graphika Duta Arya segera menghadirkan proyek terbaru. Summerland Nongsa akan menjadi satu pusat bisnis terintegrasi pertama yang hadir di kawasan Batu Besar Nongsa.

Proyek properti ini menghadirkan unit ruko, pasar dan shopping centre terbaik di sana. Direktur PT Duta Bangun Sejati, Hendrik mengatakan proyek tersebut akan dibangun di lahan seluas total 4,4 hektar.

Terdiri dari 164 unit ruko, lalu sekitar 2.500 meter persegi lahan akan dibangun pasar, dan 5.000 meter persegi dikembangkan menjadi shopping centre.

"Summerland Square ini merupakan perpaduan antara kawasan bisnis berupa pertokoan, pasar serta plaza dengan kawasan hunian di daerah yang terus berkembang," ujarnya saat ground breaking Summerland Square Nongsa, Rabu (3/9).

Hendrik menuturkan proyek ini diperkirakan akan selesai dibangun dalam jangka waktu dua sampai tiga tahun ke depan. Ia pun menegaskan bahwa proyek ini sudah mengantongi seluruh persyaratan yang ada dan siap dibangun.

"Dari segi legalitas, teknis hingga di lapangan sudah siap semua. Kami berharap dengan kehadiran Summerland Square nantinya bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan wilayah Nongsa ke depannya," tuturnya.

Tidak hanya menguntungkan pengembang ataupun pembeli, Hendrik mengharapkan Summerland Nongsa juga memberi manfaat bagi warga seputar Nongsa.

"Supaya pergerakan ekonomi masyarakat sekitar juga lebih cepat. Semoga proyek inipun memberi kesempatan baru, sehingga Nongsa tidak kalah dari daerah lain dan bisa maju," ucapnya.

Sementara itu, Manager Marketing PT Duta Bangun Sejati, Adi menambahkan untuk tahap awal pengembang akan memasarkan unit ruko terlebih dahulu.

"Ruko dua lantai semua, spesifikasinya itu menggunakan bata merah, folding gate, full keramik di lantai satu dan dua, atap spandek dan lainnya," ujar Adi.

Berada di pinggir jalan besar, ROW jalan akses menuju Summerland juga sangat luas.
"Jalannya lebih leluasa. Nyaman buat yang mau buka usaha ataupun yang mau ke kawasan ini juga gampang," ucapnya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Kamis (4/10)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved