Geger Skandal Cristiano Ronaldo, Dituduh Perkosa Model AS di Las Vegas. Apa Reaksi Megabintang?

Kepolisian Las Vegas, Senin, membuka kembali penyelidikan terhadap tuduhan Kathryn Mayorga bahwa Ronaldo memperkosanya pada tahun 2009

Geger Skandal Cristiano Ronaldo, Dituduh Perkosa Model AS di Las Vegas. Apa Reaksi Megabintang?
matrixpicture.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga, model yang menuduhnya telah melakukan pemerkosaan setelah mereka menikmati malam di sebuah klub di Las Vegas, AS, tahun 2009. 

TRIBUNBATAM.id, LAS VEGAS - Megabintang Cristiano Ronaldo tersandung skandal yang cukup berat, melakukan pemerkosaan yang bisa membuatnya dipenjara seumur hidup.

Sebuah dokumen persidangan diungkap oleh media Jerman, Der Spiegel, terkait tuduhan pemerkosaan yang dilalakukan Cristiano Ronaldo terhadap Kathryn Mayorga di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kepolisian Las Vegas, Senin, membuka kembali penyelidikan terhadap tuduhan Kathryn Mayorga bahwa Ronaldo memperkosanya pada tahun 2009.

Mayorga, seorang guru berusia 34 tahun yang juga seorang model, menuduh Ronaldo memperkosanya di kamar mandi di Palms Hotel and Casino di Las Vegas pada 13 Juni 2009.

Menanggapi tuduhan serius tersebut, Cristiano Ronaldo langsung membantahnya melalui akun Twitter dan Instagram.

Cristiano Ronaldo yang saat ini bermain klub Italia, Juventus itu, mengungkapkan bantahan melalui akun Twitternya, Rabu (3/9/2018).

Baca: Cerita Kathryn Mayorga, Wanita Amerika Serikat yang Mengaku Diperkosa Cristiano Ronaldo

Baca: Cristiano Ronaldo Tuntut Majalah Jerman Atas Tuduhan Pemerkosaan

Ronaldo mengatakan bahwa pemerkosaan adalah hal kejahatan keji yang sangat bertentangan dengan prinsip hidupnya.

“Saya dengan tegas menyangkal tuduhan yang dikeluarkan terhadap saya. Perkosaan adalah kejahatan yang keji yang bertentangan dengan segala sesuatu yang saya yakini. Karena saya mungkin harus membersihkan nama saya, saya menolak menjadi santapan media yang dibuat oleh orang-orang yang berusaha mempromosikan diri mereka sendiri dengan memanfaatkan saya”

Dalam tweet kedua, ia menambahkan: 'Saya menunggu dengan tenang hasil dari setiap dan semua penyelidikan,” kata Ronaldo.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved