Cristiano Ronaldo Akhirnya Buat Pernyataan Terkait Tuduhan Pemerkosaan: Itu Kejahatan Keji

Cristiano Ronaldo akhirnya mengeluarkan sebuah pernyataan resmi melalui akun twitternya pada Rabu (3/10/2018) terkait tuduhan pemerkosaan

Cristiano Ronaldo Akhirnya Buat Pernyataan Terkait Tuduhan Pemerkosaan: Itu Kejahatan Keji
colombian.com
Cristiano Ronaldo dan Kathryn Mayorga. 

TRIBUNBATAM.id - Cristiano Ronaldo akhirnya mengeluarkan sebuah pernyataan resmi melalui akun twitternya pada Rabu (3/10/2018) terkait tuduhan pemerkosaan yang dilaporkan oleh seorang wanita bernama Kathryn Mayorga.

Wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga mengaku telah diserang dan diperkosa oleh Cristiano Ronaldo setelah mereka berpesta di sebuah klab malam kawasan Las Vegas.

Ia menyebutkan kejadian pemerkosaan itu dilakukan Cristiano Ronaldo di sebuah apartemen mewah Las Vegas, Palms Casino Resort, pada Juni 2009.

Baca: Chinese Taipei Open 2018 - Jadwal 14 Wakil Indonesia di Chinese Taipei Open Hari Ini

Baca: LOKER BATAM HARI INI - 6 Info Lowongan Kerja, Salah Satunya Dicari QC Inspector

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id Diperpanjang, Formasi Untuk Sarjana Hukum Masih Sepi Peminat

Majalah asal Jerman, Der Spiegel yang pertama kali mencuatkan kabar tersebut pada 2017 lalu. Ronaldo diberitakan memberi Mayorga uang sebesar 375 ribu dollar untuk tutup mulut.

Kepolisian Las Vegas (LVMPD) membuka kembali kasus tersebut dan bakal melakukan investigasi lebih dalam pada akhir September lalu.

"Ketika dicatat, korban tak memberikan lokasi insiden maupun deskripsi tersangka. Pada September 2018, kasus ini dibuka kembali dan kami akan mengusutnya melalui informasi yang dikumpulkan," bunyi pernyataan resmi LVMPD dikutip BolaSport.com dari BBC.

Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait kasus tersebut pada Rabu (3/10/2018) melalui akun twitternya.

Sang megabintang tegas membantah kabar dirinya melakukan pemerkosaan terhadap Kathryn Mayorga.

"Saya membantah dengan tegas tuduhan yang dituduhkan terhadap saya. Pemerkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan segala seusatu yang saya percayai. Karena saya ingin membersihkan nam asaya, saya menolak untuk memberi makan media yang dibuat oleh orang-orang yang memanfaatkan nama saya," ujarnya.

Bahkan CR7 percaya diri jika penyelidikan akan membawa kebenaran jika ia tak bersalah.

"Dengan hati nurani, saya akan menunggu dengan tenang hasil dari semua penyidikan," tulisnya lagi.

Baru-baru ini juga terdapat fakta baru soal kasus tersebut. Beberapa bukti foto serta rekaman-rekaman video kedekatan Cristiano Ronaldo dan Mayorga pun mulai beredar luas.

Salah satunya adalah video kebersamaan Ronaldo dan Mayorga ketika berpesta di sebuah klub malam.

Dalam video yang diunggah oleh The Sun, memperlihatkan kedekatan antara Ronaldo dan Mayorga saat menikmati malam di klub.(*)

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved