BATAM TERKINI

Buktikan Istri Kelainan Seks, AW Rekam Aksinya saat Berhubungan

"Dia minta jajajan, cari in brondong. Saya pesanankan. Saya bayar Rp 700 ribu. Setelah itu ya sudah, kemudian kami seperti biasa," sebutnya

Buktikan Istri Kelainan Seks, AW Rekam Aksinya saat Berhubungan
net
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM -Kelainan Seks yang dialami oleh SP korban tewas akibat dianiaya, diniali diluar kewajaran. Walaupun sudah menikah dengan AW, namun ia tetap sering meminta pria lain dengan suaminya. SP beralasan, untuk memenuhi kebutuhan seksnya sendiri.

Tidak hanya pria saja, terkadang untuk memenuhi nafsunya, SP sering meminta AW mencarikan seorang perempuan. Bahkan SP sering mengajak AW untuk melakukam hubungan badan bertiga.

Cinta memang sudah membutakan AW, dengan alasan cinta AW memenuhi semua kehendak SP walaupun ia harus memboking seoramg brondong jika sang istri menginginkannya.

"Dia minta jajajan, cari in brondong. Saya pesanankan. Saya bayar Rp 700 ribu. Setelah itu ya sudah, kemudian kami seperti biasa," sebutnya.

Baca: Korban Penganiayaan Diduga Miliki Kelainan Seks. Polisi Temukan Ini Saat Geledah Kamar Kos

Baca: BREAKINGNEWS. Polisi Bekuk Pelaku Penganiayaan Wanita di Ruko Aladin Batam Centre

Baca: Seminggu Pasca Gempa Tsunami Palu, Pasha Ungu: Lebih Tenang, Ini Potret Adelia Saat Bantu Pengungsi

Bahkan tidak hanya cowok saja, terkadang SP meminta Untuk dicarikan seorang cewek. Dan SP meminta paksa AW untuk melakukam hubungan badan bertiga. Atas permintaan sang istri, AW akhirnya mengikuti keinginan SP kendati ia mengaku tidak merasakan nikmatnya bercinta.

"Saya diajak bertiga. Saya mau tetapi saya dingin. Gak terlalu manggapin, karena saya gak suka sama cewek ini. Itu karena permintaan istri saya saja," sebutnya.

Memang pengakuan AW tidak masuk akal jika tidak ada bukti yang bisa menyatakan hal tersebut. Bisa saja AW berdusta agar ia tidak terlalu disalahkan dalam kasus ini. Hanya saja, semua itu dibuktikan oleh AW dengan memperlihatkan rekaman dirinya dengan sang istri saat berhubungan badan.

"Ada rekamanya di HP saya dan Laptop Saya. Itu saya ikat dia disebuah hotel saat kami berhubungan. Semua bukti itu saya berikan Polisi," sebutnya.

Ditanyakan terkait luka lebam yang ada di muka SP ia tidak mengingatnya. Ia hanya berpatokan, jika dalam pengaruh sabu, mereka berhubungan badan bak orang kesetanan. Seperti menampar, menjambak dan mengikat kekasihnya.(koe)

Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved