Jenazah Rudy Wowor Baru Dimakamkan Sabtu 6 Oktober 2018. Ini yang Ditunggu

Saat ini jenazah Rudy Wowor masih disemayamkan di rumah duka, yakni di rumah sang anak, Michael Wowor,

Jenazah Rudy Wowor Baru Dimakamkan Sabtu 6 Oktober 2018. Ini yang Ditunggu
Kolase Tribunnews.com
Rudy Wowor menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker prostat yang ia derita, Jumat (5/10/2018) pagi. 

TRIBUNBATAM.id - Saat ini jenazah Rudy Wowor masih disemayamkan di rumah duka, yakni di rumah sang anak, Michael Wowor, di Perumahan Pesona Khayangan, Blok DC Nomor 3, Depok, Jawa Barat.

Aktor kawakan yang juga dikenal sebagai penari dan koreogrfer tersebut meninggal dalam usia 74 tahun disebabkan oleh kanker prostat.

Rencananya jenazah pemain Java Heat tersebut baru akan dikebumikan pagi besok, Sabtu (6/10/2018), pukul 08.00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

 
Dikutip Tribunwow.com darii Grid.ID , Michael Wowor mengungkapkan alasan ditundanya proses pemakaman lantaran menunggu anak pertama Rudy, Stefani Wowor, tiba di Indonesia.

"Dimakamkan besok karena katanya anak pertamanya papah yang dari Irlandia, mau datang ke sini," kata Michael Wowor di rumah duka.

Michael juga mengungkapkan selama 15 tahun ini saudaranya tersebut memang tidak pernah bertemu lagi dengan sang ayah. Stefani pun dikatakan akan datang bersama dengan kakak Rudy Wowor yang tinggal di Bali.

Baca: Kena Tilang, Model Cantik ini Malah Ngajak Polisi Berhubungan Intim

"Mungkin ya katanya sih sudah 15 tahun enggak ketemu. Jadi, katanya anaknya papah yang di Irlandia mau ke sini. Rencananya ke sini sama kakaknya papah juga yang tinggal di Bali," tandas Michael Wowor.

Sebelumnya, kabar duka meninggalnya Rudy Wowor tersebar luas di sejumlah akun media sosial.

Bahkan banyak pula pesan berantai mengabarkan, Rudy telah berpulang.

Berdasarkan pesan tersebut, disebutkan bahwa rumah duka pria yang lahir di Amsterdam, Belanda ini berada di Perumahan Pesona Khayangan Blok BC No.3, Depok, Jawa Barat.

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved