VIDEO. Beli Apartemen One Residence dapat Smartphone Samsung S8 Lho, Cek Promo Lainnya

Beli Apartemen dapat Smartphone Samsung S8, demikianlah promo dari One Residence kali ini.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Beli Apartemen dapat Smartphone Samsung S8, demikianlah promo dari One Residence kali ini.  Menariknya promo tersebut tanpa diundi dan berlaku kelipatan.

Promo juga hanya berlaku selama pembelian unit apartemen One Residence dalam REI Expo di Mega Mall, Sabtu (6/10/2018).

"Customer bisa langsung mendapatkan Samsung S8 tanpa diundi setiap beli satu unit apartemen. Jadi kalau Customer beli dua unit, dapat dua Samsung S8,"kata  Hendro,Sales Supervisor One Residence kepada Tribun.

Tak hanya sampai disitu, hadir juga promo menarik lainnya setiap pembelian unit apartement One Residence dalam REI Expo di Mega Mall.

"Customer juga mendapatkan promo cicilan DP Kredit Pemilikan Apartemen(KPA) yaitu 6,1 juta per bulan yang dibayarkan sampai 12 kali, sisa nya akan kita kredit. Promo tersebut hanya berlaku khusus expo ini saja," jelasnya.

Apartement One Residence merupakan apartement yang hanya terdiri dari satu tower. Juga di design untuk private apartement dan sangat exclusive.

"One Residence Apartement berlokasi di Kompleks Harris Batam Centre. Kita hanya mendirikan satu tower dengan total 32 lantai. Satu lantai cuma 12 unit apartemen, total unit 331. Ada 7 unit hadap laut dan 5 unit hadap Kota. Jadi memang benar-benar kita design private dan exclusive Apartement," kata Hendro.

Ada 3 tipe unit apartement One Residence diantaranya tipe dengan 2 kamar biasa, 2 kamar dengan sudut lebih luas dan 3 kamar. Namun 90 persen unit apartement One Residence sudah habis terjual.

"Sudah terjual 90 persen, kini yang tersedia tinggal tipe 2 kamar. Ada kurang lebih 30 unit sisa, sekitar 10 persen. pengunjung dapat langsung membelinya dalam REI Expo 2018,"ujarnya.

One Residence apartement juga sangat dekat fasilitas publik lainnya. Lokasinya sangat strategis dan berada di pusat kota pemerintahan Kota Batam.

"Lokasinya sangat dekat dengan ferry terminal International Batam dan Mega Mall Batam. Jarak dari apartemen ke Bandara juga cukup efektif. Jadi kita cuma mendirikan satu tower memang lebih khusus ke exclusive apartement," tambah Hendro.(drs)

Penulis: Dewangga Rudi Serpara
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved