VIDEO Hadir di Rei Expo 2018, Intip Promo Menarik Taman Kurnia Djaja Alam

Beragam promo menarik diberikan Taman Kurnia Djaja Alam bagi konsumen setianya.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Beragam promo menarik diberikan Taman Kurnia Djaja Alam bagi konsumen setianya.  

Kali ini untuk setiap pembelian 1 unit rumah Cluster Phoenix di Taman Kurnia Djaja Alam akan mendapatkan bonus 1 unit air conditioner pada setiap kamar tidur.

"Kita unggulkan cluster exclusive yaitu cluster Phoenix dalam REI Expo ini. Tersedia dua tipe rumah dalam cluster phoenix, diantara tipe king dan tipe queen. Dalam cluster phoenix hanya terdapat 52 unit rumah dalam 1 cluster exclusive ini," ujar Senior Marketing Taman Kurnia Djaja Alam, Nunung kepada Tribun di REI Expo di Mega Mall, Sabtu (6/10/2018). 

Selain itu ada juga diskon menarik lainnya yang dikemas Taman Kurnia Djaja Alam dalam REI Expo yang berlangsung di Mega Mall, Batam.

"Harga rumah mulai dari 2 milyar. Special discount lainnya mulai dari Rp 200 jutaan dan free biaya notaris yaitu akte jual beli, balik nama sertifikat, pecah PL dan free BPHTB. Dengan tanda jadi 5 juta saja, uang muka bisa dicicil hingga setahun dan sisanya ke bank,"katanya.

Cluster phoenix merupakan cluster terbaru dari perumahan Taman Kurnia Djaja Alam.

Cluster phoenix merupakan cluster eksklusif yang terdiri dari rumah dua lantai dengan jalan yang lebar serta spesial spesifikasi bangunan yang berkualitas.

"Dalam cluster phoenix ini semua unit rumah didesain dua lantai. Bahan-bahan yang di gunakan untuk bangunannya juga sangat berkualitas," kata Nunung.

Banyak fasilitas menarik yang disediakan perumahan Taman Kurnia Djaja Alam. Lokasi perumahan tersebut juga sangat dekat dengan kantor pemerintahan, hingga ke bandara.

"Lokasi dekat ke bandara, pelabuhan International dan kantor pemerintahan. Fasilitas perumahan ada sekolah, lapangan tenis indoor, kolam renang, rumah ibadah dan dekat ke kampus universitas batam, perbankan, pertokoan dan lainnya," tambah Nunung.(drs)

Penulis: Dewangga Rudi Serpara
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved