BATAM TERKINI

Kapolda Ajak Warga tak Sebarkan Berita Hoax dan Jaga Keutuhan NKRI

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak masyarakat agar bijak bersosial media dan tidak menyebarkan berita hoax.

Kapolda Ajak Warga  tak Sebarkan Berita Hoax dan Jaga Keutuhan NKRI
TRIBUNBATAM.id/ALFANDi
Ribuan Peserta Sepeda Nusantara 2018 dilepas langsung oleh Gubernur, Kepri Nurdin Basirun yang turut ikut serta gowes bersama dengan peserta Sepeda Nusantara 2018, Minggu ( 7/10/2018) 

TRIBUNBATAM.id,BATAM-Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengajak masyarakat agar bijak bersosial media dan tidak menyebarkan berita hoax serta jangan mudah terprovokasi.

"Pada kesempatan kali ini, selain saya mengajak masyarakat untuk pola hidup sehat. Saya juga mengajak masyarakat yang hadir saat ini, agar tidak mudah terprovokasi dan bijak dalam bersosial media serta tidak menyebar berita hoax," kata Andap dihadapan sejumlah peserta sepeda nusantara 2018 dan masyarakat yang berada di lokasi Minggu (07/10/2018).

Andap juga menyampaikan, jangan ada masyarakat Kepri yang mau diadu domba dengan sejumlah provokasi yang dapat memecah belah tali persaudaraan.

Baca: Dari Batam Suarakan Kepri Anti Hoax dan #2019Kita Tetap Bersaudara

Baca: Kapolda Kepri Ajak Masyarakat Bijak Bersosial Media dan Tidak Menyebar Berita Hoax

Baca: Ratna Sarumpaet Ditangkap, Dulu Menentang Soeharto Kini Bikin Hoax

"Saya sangat berharap kita jaga bersama kedamaian bunda tanah Melayu. Jangan mudah kita terpecah,"ungkapnya.

Andap juga mengungkapkan, pada kegiatan hari ini adalah untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Karena tanpa kesehatan segala-galanya tidak akan berarti.

"Kita harus hidup sehat agar aktivitas sehari-hari kita dapat berjalan lancar. Dan kita di sini adalah saudara,"ujarnya.

Pada kesempatan itu, Andap juga mengajak masyarakat untuk deklarasi bersama, dengan menyuarakan apabila dirinya mengatakan, apakah tujuan kita bersepeda hari ini, masyarkat mengatakan "sehat-sehat".

Selain itu apakah tujuan kita berkumpul hari ini, masyarakat menyatakan" Damai-damai" dan Apakah komitmen kita terhadap Kepri "NKRI Harga Mati," jawab sejumlah masyarakat  saat Kapolda Kepri melakukan deklarasi dihadapan masyarakat. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved