TANJUNGPINANG TERKINI

Gedung Gonggong Mulai Prihatin, Atap Bocor dan Rembesan Air Masuk ke Dalam

Ini disebabkan endapan air dari atap cor yang mengalami kebocoran yang menembus sedikit demi sedikit membuat sisi bangunan lembab

Gedung Gonggong Mulai Prihatin, Atap Bocor dan Rembesan Air Masuk ke Dalam
TRIBUNBATAM/WAHIB WAFA
Rembesan air yang meruak dinding hingga tumbuh jamur dan latai rusak akibat atap bocor di gedug Gonggong 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Setelah kurang dari 2 tahun gedung Gonggong dibangun oleh pemerintah daerah Kota Tanjungpinang, kondisinya sudah mulai memprihatinkan.

Hal itu terlihat di lantai dasar bangunan. Atap dak cor tebal ternyata mulai bocor dan rembes. Beberapa bagian seperti tembok yang berada di musolah nyaris dipenuhi dengan lumut warna hijau.

Ini disebabkan endapan air dari atap cor yang mengalami kebocoran yang menembus sedikit demi sedikit membuat sisi bangunan lembab dan lama-kelamaan tumbuh lumut.

Dari ruang bawah gedung Gonggong terlihat bagian atap dak sudah banyak yang bocor hingga bekas tetesan seperti keras mengkristal warna putih.

Baca: Dewan Pendidikan Prihatin Anak Sekolah Sampai Buat Grup Nonton Film Dewasa

Baca: Selamat Yaa, Gummy dan Jo Jung Suk Akhirnya Menikah Setelah 5 Tahun Pacaran

Baca: Posting soal Karma Akibat Jebloskan Ahok ke Penjara, Ari Wibowo Mengalami Hal Ini

Untuk mengantisipasi banyaknya air yang masuk ke dalam, pihak pengelola gedung gonggong berinisiatif meletakkan ember-ember di lantai agar air yang jatuh tidak langsung ke lantai.

"Iya kalau di bagian pintu masuk karena drainase yang sudah tidak lancar air masuk ke dalam ruangan ini karena kelebihan air pada saat hujan," kata satu petugas kebersihan yang ditemui di lokasi, Senin (8/10/2018).

Pemandangan itu terlihat ketika hujan deras baik air yang masuk ke dalam ruangan dari bagian pintu utama dan juga genangan air yang berada di lantai atas terlihat mengumpul. Begitu juga toilet musholla yang kotor penuh tanah. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved