Ketua DPRD Kepri Berharap Kafilah Kepri Juara Lagi

Presiden Joko Widodo membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 27 di Astaka Jalan Willem Iskandar, Kota Medan Minggu (7/10/2018)

Ketua DPRD Kepri Berharap Kafilah Kepri Juara Lagi
ist
Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 27 di Astaka Jalan Willem Iskandar, Kota Medan Minggu (7/10/2018) malam. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Presiden Joko Widodo membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 27 di Astaka Jalan Willem Iskandar, Kota Medan Minggu (7/10/2018) malam.

MTQ Nasional kali ini diikuti 1550 Kafilah dari seluruh Indonesia.

Mereka berkompetisi di beberapa cabang perlombaan.

Sebagaimana dirilis Humas DPRD Kepri, pada Senin (8/10/2018), Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak berharap agar Kafilah Provinsi Kepri dapat berbicara.

Selain sebagai perlombaan, MTQ ini dapat menambah semangat persaudaraan di seluruh Indonesia.

"Saya berharap Kafilah Kepri dapat mempersembahkan yang terbaik untuk mengharumkan nama Kepri. Dan semangat persaudaraan ini, bisa ditularkan ke seluruh Indonesia termasuk di Kepri," kata Jumaga usai pembukaan acara.

Menjadi juara sebenarnya bukan hal yang mustahil mengingat Kepri pernah menjadi juara umum saat menjadi tuan rumah 2014 yang lalu.

Untuk itu, Jumaga yang hadir bersama Gubernur Nurdin Basirun dan anggota DPRD Surya Makmur Nasution berjanji untuk mendukung penuh kafilah Kepri.

Baca berita terkait di Tribun Batam edisi Selasa (9/10/2018)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved