BATAM TERKINI

Ada Hadiah Rumah di Hari Bakti BP Batam ke 47, Berikut Rangkaian Kegiatannya

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan di Hari Bakti BP Batam yang jatuh pada 27 Oktiber 2018 itu bertujuan merangkai semangat keragaman

Ada Hadiah Rumah di Hari Bakti BP Batam ke 47, Berikut Rangkaian Kegiatannya
TRIBUNBATAM
Pemenang hadiah rumah hari bakti BP Batam ke-46 jalan sehat dan sepeda santai bersama Tribun Batam tahun 2017 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Satu unit rumah dipersembahkan dalam memperingati BP Batam'>Hari Bakti BP Batam ke-47. Hadiah utama itu atas kerjasama Tribun Batam yang dikemas dalam berbagai sajian hiburan menarik band lokal hingga artis nasional.

Dengan mengambil tema Family Sportainment, kegiatan itu juga menyelenggarakan beberapa kegiatan seperti Zumba, fun bike dan fun walk.

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan di BP Batam'>Hari Bakti BP Batam yang jatuh pada 27 Oktiber 2018 itu bertujuan merangkai semangat keragaman karakteristik warga Kota Batam dengan semangat hidup sehat.

Acara ini cukup diminati karena selain bermanfaat untuk kesehatan, juga bertabur hadiah menarik. Tak tanggung-tanggung hadiah utamanya satu unit rumah dari Tribun Batam.

Baca: Sambut Hari Bakti BP Batam ke 47 Puluhan Anak-anak Ikuti Lomba Pildacil

Baca: Tertarik Ikut Lomba Infografis BP Batam Dalam Rangka Hari Bakti BP Batam, Perhatikan Syaratnya

Baca: Konvoi Motor Antik hingga Menari Rampai, Begini Keseruan Perayaan Hari Bakti BP Batam

Selain rumah peserta fun walk dan fun bike dapat membawa pulang sepeda motor, sepeda, TV dan Handphone.

Kusnan dan istri, pemenang hadiah rumah gowes dan jalan santai BP Batam, Minggu (29/10/2017)
Kusnan dan istri, pemenang hadiah rumah gowes dan jalan santai BP Batam, Minggu (29/10/2017) (tribunbatam/eko setiawaan)

Hari Bakti BP Batam akan diselenggarakan mulai dari pukul 16.00 hingga malam. Kegiatan akan diawali dengan fun bike, fun walk dan lomba mewarnai di sore hari.

Dilanjutkan malam harinya ceremony BP Batam'>Hari Bakti BP Batam, live music, pengundian doorprize, final tari rampai Batam dan akan ditutup dengan penampilan artis nasional.

Kemudian dilengkapi dengan kegiatan Car Free Night yang melibatkan lebih dari 100 pelaku UMKM (Usaha Mikro kecil dan menengah) yang menyajikan beragam makanan dan produk.(*)

Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help