BATAM TERKINI

Heboh Mayat Bayi di Tempat Sampah, Polisi Masih Selidiki Ibu Kandung Bayi

Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan atas temuan sesosok mayat bayi dekat pembuangan sampah perumahan Villa Cemara Kelurahan Seraya.

Heboh Mayat Bayi di Tempat Sampah, Polisi Masih Selidiki Ibu Kandung Bayi
TRIBUNBATAM
Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky Firmansyah saat melihat jasad bayi yang ditemukan di tempat sampah oleh salah satu pemulung 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan atas temuan sesosok mayat bayi yang ditemukan di dekat pembuangan sampah perumahan Villa Cemara Kelurahan Seraya Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam.

Sebelumnya pada Senin (08/10) sekira pukul 08.15 WIB warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi. Mayat bayi yang ditemukan di pembuangan sampah daerah perumahan Villa Cemara, Batu Ampar diketahui berjenis kelamin perempuan.

Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky Firmansyah mengatakan, penemuan awalnya ditemukan oleh pemulung yang sedang mencari barang bekas di pembuangan sampah tersebut.

"Pada saat saksi sedang memilah-milah sampah, kemudian saksi melihat ada bungkusan kantong plastik berwarna hijau. Merasa curiga saksi membuka dan melihat ada rambut yang merupakan sesosok mayat bayi yang telah membusuk," katanya, Selasa (9/10/2018).

Baca: Takut Ketahuan, Elmayuni Sembunyikan Mayat Bayinya Selama Seminggu di Kamar Kosong

Baca: Penemuan Mayat Bayi di Tempat Sampah di Batuaji. Inilah 6 Fakta Kejadian yang Perlu Diketahui

Baca: VIDEO: Ditemukan Mayat Bayi di Tempat Sampah yang Sedang Dibakar di Batuaji

Kaget menemukan sesosok bayi tersebut, saksi memberitahukan kepada ketua RT setempat, yang kemudian melaporkan kepada polisi.

"Ketua RT langsung menghubungi Bhabinkamtibmas setempat, lalu saya bersama personel Polsek Batu Ampar mendatangi lokasi,"ucapnya.

Pada pukul 09.00 WIB, tim Inafis Polresta tiba di TKP untuk mengevakuasi korban.

Ia menyebutkan, polisi tengah melakukan penyelidikan atas temuan tersebut, untuk mencari tau siapa ibu dari orang tua korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa orang tua yang tega berbuat seperti itu," tegasnya.

Ia menyebut jasad bayi tersebut diperkirakan baru berumur 2 atau 3 hari. "Sudah 3 hari bayi tersebut meninggal, ini sangat disayangkan ibu yang tega berbuat seperti itu," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved