LIGA 1

Persib Bandung Takluk dari Madura United, Mario Gomez Sebut Efek Sanksi Komdis PSSI

Persib Bandung Takluk dari Madura United, Mario Gomez Soroti Keputusan Komdis PSSI

Persib Bandung Takluk dari Madura United, Mario Gomez Sebut Efek Sanksi Komdis PSSI
Tribun Kaltim/Rachmad Sujono
Madura United Berhasil Taklukan Persib Bandung di Stadion Batakan Balikpapan 

Persib Bandung Takluk dari Madura United, Mario Gomez Soroti Keputusan Komdis PSSI

TRIBUNBATAM.id - Absennya beberapa pemain andalan Persib Bandung, lantaran sanksi yang diterima dari Komdis PSSI pada laga Persib Bandung vs Madura United hari ini, Selasa (9/10/2018) menjadi pertanyaan oleh Mario Gomez.

Mario Gomez terutama menyoroti apa alasan di balik Komdis PSSI menjatuhkan sanksi kepada Patrich Wanggai.

"Kita bukan hanya kehilangan dua pemain di depan Ezzechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman, tetapi kita juga Patrich Wanggai. Yang saya pertanyakan, Kenapa komdis memberikan hukuman kepada Wanggai setalah 45 hari kejadian setelah melawan Mitra Kukar. Memang kita sedikit kena efek, ketika mereka tidak bermain di lini depan," ujar Mario Gomez.

Baca: Persib vs Madura United, De Oliviera Ungkap Kunci Timnya Kalahkan Persib Bandung

Kendati tidak dapat mencetakkan poin juara pada laga ini, Mario Gomez dan tim asuhannya akan lebih fokus pada laga selanjutnya.

Bermain tanpa bobotoh dan di luar jawa, ini pertandingan pertama dan kalah. Ini tentu beda situasi, laga ini untuk hari ini. Sekarang kita harus fokus pada pertandingan ke depan melawan Persipura," ungkap Mario Gomez.

Perlu diketahui Persib Bandung terpaksa harus bertanding tanpa beberapa pemain intinya lantaran sanksi yang mereka terima dari PSSI dan juga beberapa pemain yang harus memenuhi panggilan timnas.

Baca: Conor McGregor Ingin Tanding Ulang Lawan Khabib Nurmagomedov, UFC Malah Jatuhi Hukuman

Pemain yang absen yaitu Bojan Malisic, Ezechiel N’Douassel dan Patrich Wanggai yang terkena sanksi larangan bermain. Tak ketinggalan, Ghozali Muharam Siregar, Ardi Idrus dan Jonathan Bauman yang terpaksa absen akibat akumulasi kartu kuning. Begitupu pula Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi yang tak ikut dalam rombongan lantaran memenuhi panggilan Timnas Indonesia.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved