LIGA 1

Persib Bandung Vs Madura United, Viking dan Pendukung Madura Akur Nonton Bareng

Persib Bandung vs Madura United akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (9/10/2018).

Persib Bandung Vs Madura United, Viking dan Pendukung Madura Akur Nonton Bareng
twitter/liga1match
Persib Bandung vs Madura United 

TRIBUNBATAM.id - Persib Bandung vs Madura United akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (9/10/2018).

Dalam laga usiran perdana ini, nantinya akan bergulir tanpa penonton lantaran merupakan salah satu hukuman dari Komdis PSSI selain laga usiran.

Namun begitu, bukan berarti para pendukung setia kedua tim tidak dapat menyaksikan timnya berlaga. Nantinya, laga tersebut akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta, Indosiar.

 
Ini lah yang dilakukan kedua pendukung tim tersebut, Viking Borneo dan Kconk Balikpapan. Keduanya akan melaksanakan nonton bareng di salah satu cafe di Balikpapan.

Berbeda tim bukan berarti tidak bisa bersama, inilah hal yang patut diancungin jempol. Para suporter di Balikpapan bersatu walaupun berbeda dukungan.

Baca: Khabib Nurmagomedov Baca Doa ini Sebelum Hadapi Conor McGregor di UFC 229

Keduanya akan menggelar nobar di Texas Cafe Hotel New Benakutai Balikpapan pada Selasa (9/10/2018) pukul 19.00 WITA.

Ketua Viking Borneo, Deden Arif Kurniawan kepada Tribunkaltim.co mengatakan hal ini dilakukan sebagai bentuk suport kepada dua tim yang akan bertanding, sekaligus menunjukan bahwa suporter di tanah Borneo selalu menaati aturan dan menjaga kondusifitas.

Baca: Live Streaming RCTI - Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Myanmar. Punggawa Persib Strater

"Kita sepakat untuk nonton bareng. Sama-sama beri dukungan untuk tim masing-masing. Untuk memperlihatkan kalau kita, Viking, ini ada disini untuk mendukung Persib Bandung," jelasnya deden.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help