LIGA 1

Persib vs Madura United, De Oliviera Ungkap Kunci Timnya Kalahkan Persib Bandung

Madura United berhasil meraih kemenangan di Stadion Batakan Balikpapan, kala melawan Persib Bandung Selasa (9/10/2018) malam.

Persib vs Madura United, De Oliviera Ungkap  Kunci Timnya Kalahkan Persib Bandung
Tribun Kaltim/Imaduddin Abdur Rachim
Pemain Madura United, Zah Rahan (kiri), dan pelatih Gomes De Oliviera (tengah) saat konfrensi pers usai tanding Selasa (9/10/2018). Mereka menang 2-1 dari Persib Bandung. 

TRIBUNBATAM.id - Madura United berhasil meraih kemenangan di Stadion Batakan Balikpapan, kala melawan Persib Bandung Selasa (9/10/2018) malam.

Skor 2-1 diraihnya dalam 90 menit pertandingan yang sangat ketat.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera dalam konfrensi pers usai laga mengatakan Madura United sudah berjuang cukup keras untuk bisa mencuri poin di tanah Borneo.

Baca: Persib vs Madura United, Gelandang Persib Bandung Minta Maaf pada Bobotoh

Dengan kemauan dan kerja keras tinggi skuat Laskar Sapeh Kerrab mampu menunjukan permainan kolektifnya.

"Sejak awal Madura datang untuk berjuang keras agar dapat poin disini, persiapan cukup baik, mereka main dengan kolektifitas dan kemauan yang sangat tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan tadi," katanya Selasa (9/10/2018).

Baca: Persib vs Madura United, Mario Gomez Sentil Pinalti Madura United

Gomes juga mengakui permainan Maung Bandung yang menurutnya sangat bagus malam itu. Free kick Persib dirasa sangat berbahaya dalam laga pekan 24 Liga 1 itu.

Diakuinya juga, beberapa kalo tim asal Bandung itu mencuri kesempatan dan celah dari pertahanan Madura United.

"Persib dengan kualitas pemain yang sangat bagus, pemain juga sangat berbahaya, dengan bola free kick mereka, tapi kita bisa atasi dengan cetak dua gol. Ini semua tidak lepas dari kerjasama dan kerja keras pemain selama 90 menit melakukan tugas mereka dengan baik," jelasnya.

"Dari free kick, kita kecolongan satu gol, pemain tidak lihat heading mereka. Kamu lihat seberapa bahaya Persib jika kita tampil tidak disiplin tadi," ucapnya.

Baca: Indro Warkop DKI: Aku Cinta Kamu Seumur Hidupku

Zah Rahan, pemain yang ikut mendampingi Gomes saat konfrensi pers malam itu mengatakan pertandingan yang sangat penting bagi keduangnya.

Dengan kemenangan ini menurut Zah Rahan menjadi tambahan poin yang sebelumnya gagal mereka amankan di kandang.

"Pertandingan ini saya akui sangat penting untuk kita dan Persib. Mereka adalah tim yang kuat, dimana mereka main selalu dapat poin, tapi malam ini kita beruntung bisa menang. Kemarin sudah hilang tiga poin, hari ini tiga poin kita kembali," tegas Zah Rahan Selasa (9/10/2018) malam.(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved