LIGA 1

Persib vs Madura United, Kalah dari Madura United, Ini Reaksi Mario Gomez

Persib Bandung Vs Madura United, Takluk di Stadion Batakan, Mario Gomez Beri Komentar Begini

Persib vs Madura United, Kalah dari Madura United, Ini Reaksi Mario Gomez
BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers usai laga melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). 

Persib Bandung Vs Madura United, Takluk di Stadion Batakan, Mario Gomez Beri Komentar Begini

TRIBUNBATAM. id - Persib Bandung Vs Madura United pada Selasa (9/10/2018) malam di Stadion Batakan Balikpapan. Laga pekan ke-24 Liga 1 2018 berakhir dengan kemenangan Madura United dengan skor 2-1 dari tuan rumah.

Gol perdana dicetak oleh tim tamu, Madura United lewat pinalti yang dieksekusi Fabiano Da Rosa menit 26 yang membawa keunggulan Madura United ke gawang Maung Bandung. Pinalti berasal dari handsball Airlangga didepan gawang M. Natsir.

Tuan rumah, Persib Bandung sempat berhasil menyamakan kedudukan lewat Muchlis Hadi yang melesatkan sundulan menit 49 di babak kedua.

Namun, skor imbang tidak bertahan lama berselang beberapa menit, Madura United kembali menambah keunggulan lewat pemain depannya, Zah Rahan, menit 53. Memanfaatkan muntahan bola Greg Nwokolo tepat dimulut gawang Persib Bandung, tanpa mengontrol bola, Zah Rahan langsung melepaskan tembakan keras.

Sebelumnya, Madura United sempat hampir menambah keunggulan lewat pemain bernomor punggung 21, Samassa Mahamadou. Namun sayang Samassa terjebak posisi offside dan gol tidak disahkan wasit.

Cedera Muchlis, striker Persib Bandung memaksa Gomez harus menggantinya dengan M. Wildan. Karena hal tersebut, lini depan Persib Bandung sedikit mengendor.

Tuan rumah tidak mampu mengejar ketertinggalan hingga menit akhir babak kedua, Persib Bandung kalah 1-2 dari Madura United.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan cukup kecewa dengan permainan timnya malam itu. Namun begitu, dia mengatakan bahwa penampilan Maung Bandung sudah maksimal, walaupun memang diakuinya banyak faktor yang membuat performa Persib turun malam itu.

"Sulit diterima, tapi kita sudah berjuang dalam laga tersebut. Banyak yang mempengaruhi permainan malam ini, tapi terima kasih semua, inilah hasilnya," kata Gomez Selasa (9/10/2018).(*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help