LIGA 1

Prediksi Line-up Persib Bandung vs Madura United Jelang Kick Off, Nonton Live Streaming di Sini

Satu nama penyerang yang dimiliki dan dapat dimainkan Persib Bandung pada laga kontra Madura United adalah Airlangga Sucipto

Prediksi Line-up Persib Bandung vs Madura United Jelang Kick Off, Nonton Live Streaming di Sini
twitter/liga1match
Persib Bandung vs Madura United 

Prediksi Line-up Persib Bandung vs Madura United Jelang Kick Off, Nonton Live Streaming di Sini

TRIBUNBTAM.id - Satu nama penyerang yang dimiliki dan dapat dimainkan Persib Bandung pada laga kontra Madura United adalah Airlangga Sucipto. Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung vs Madura Unitedpada laga pekan ke-24 Liga 1 2018 itu tanpa bomber asing andalan Maung Bandung. 

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Selasa (9/10/2018) pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Live streaming Indosiar, Persib Bandung vs Madura United bisa diakses melalui tautan link berikut:

LINK 1

LINK 2

LINK 3

Seperti telah diketahui bersama, beberapa pemain Persib Bandung, termasuk bomber asing andalannya, tak dapat dimainkan lantaran harus menerima sanksi larangan bermain.

Tanpa Ezechiel Ndouassel, Jonathan Bauman, ataupun Patrich Wanggai, Persib kemungkinan besar akan menurunkan Airlangga Sucipto.

Setelah kembali berlabuh di Bandung pada awal musim Liga 1 2018, pemain kelahiran Jakarta, 32 tahun yang lalu itu tak banyak dapat kesempatan bermain.

Halaman
123
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help