Video Gubernur Kepri Nurdin Basirun Melepas Peserta Sepeda Nusantara 2018

Ribuan Peserta dilepas langsung Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang turut ikut serta gowes bersama dengan peserta Sepeda Nusantara 2018

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Ribuan Peserta Sepeda Nusantara 2018 dilepas langsung oleh Gubernur, Kepri Nurdin Basirun yang turut ikut serta gowes bersama dengan peserta Sepeda Nusantara 2018.

Pantaun TRIBUNBATAM.id, di lokasi kegiatan, ribuan peserta sepeda nusantara yang sudah berkumpul di halaman Dataran Engku Putri di garis Start yang tampak bersiap-siap untuk melakukan kegiatan gowes.

Peserta sepeda nusantara langsung dilepas oleh Gubernur Kepri dan Kapolda Kepri yang turut ikut serta gowes bersama dengan peserta di posisi bagian depan.

Baca: Sepeda Nusantara 2018 Batam-Kepri, Ketua DPRD Kota Batam: Sangat Luar Biasa

Baca: Gubernur Kepri Lepas Peserta Sepeda Nusantara 2018

Baca: Sebelum Gowes, Ribuan Peserta Sepeda Nusantara Lakukan Senam Zumba Bersama

"Pada kegiatan sepeda Nusantara 2018 Batam-Kepri saat ini, resmi saya lepas dan menandakan kegiatan sudah di mulai,"kata Nurdin yang sembari berada di atas Sepeda dan menggowes sepedanya langsung, Minggu(07/10).

Sementara itu,Ketua Panitia Sepeda Nusantara Batam-Kepri, Jadi Rajagukguk menuturkan, pada kegiatan sepeda nusantara 2018 saat ini, antusias masyarakat dan pencinta gowes sangat baik.

Karena dari target yang ditentukan sebanyak lima ribu peserta, akhirnya tercapai dan melebih target yang ditentukan.

"Antusias masyarakat sangat baik untuk mengikuti kegiatan kita saat ini, sebab peserta melebihi target yang kami tentukan, hingga lima ribu lebih,"tuturnya.

Saksikan videonya di atas. (als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved