BISNIS

Bayar 5 Persen Bisa Langsung Buka Usaha di Ruko KBC

Selain uang muka lima persen langsung huni, pengembang juga memberikan kemudahan membeli dengan cara cash bertahap selama 60 kali.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Tertarik membuka usaha? Jangan lewatkan kesempatan mendapat ruko dengan berbagai macam kemudahan di King Business Centre (KBC). Marketing KBC, Ester mengatakan dengan membayar uang muka sebesar lima persen, konsumen bisa langsung menempati unit ruko.

"Uang mukanya tetap 30 persen, tapi kalau sudah bayar lima persen bisa langsung huni," ujar Ester.

Selain uang muka lima persen langsung huni, pengembang juga memberikan kemudahan lainnya. Konsumen bisa membeli dengan cara cash bertahap selama 60 kali.

"Cicilannya selama 60 bulan, tanpa bunga dan bonus uang lingkungan selama enam bulan," ujarnya.

Ruko KBC hadir di atas lahan sekitar enam hektare, yang terdiri dari tiga lantai. Ruko ini menyediakan beberapa tipe mulai dari tipe 150 (standar) hingga tipe 290 (hook) dengan ukuran yang disesuaikan dengan kondisi tanahnya, dengan total keseluruhan ruko di tahap pertama132 unit. Saat ini unit yang tersisa pun tidak banyak.

"Sisanya tinggal delapan unit, dan sudah ready stok," ucapnya.

Untuk harga mulai dari Rp 2, 5 miliar. Keunggulan dari ruko KBC ini, hadir di lokasi yang sangat strategis di Batam Centre, dekat dengan kawasan industri Tunas, pusat kota Batam seperti kantor pemerintahan, Mega Mall, pelabuhan Batam Centre.

"Hanya 15 menit ke bandara, dan di kawasan ramai penduduk. Sangat strategislah, cocok untuk usaha, perkantoran ataupun investasi. Dan kedepannya pengembang juga akan menghadirkan hotel dan apartemen di dalam kawasan ini," ucapnya.

Selain menawarkan lokasi strategis, dan keramaian yang sudah terbentuk, KBC juga memiliki sarana dan prasarana lain yang memadai. Diantaranya, area parkir yang luas, toilet, mushola, serta hadirnya panggung hiburan D'Crown. Informasi lebih detail kunjungi pameran di Mega Mall. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved