Google Luncurkan Smartphone Terbaru, Pixel 3 dan 3XL, Punya Kamera Canggih dan Charger Nirkabel

Ponsel terbaru ini bernama Google Pixel 3XL dan gadget lainnya, Pixel 3, yang diluncurkan secara resmi di New York, Rabu (10/10/2018).

Google Luncurkan Smartphone Terbaru, Pixel 3 dan 3XL, Punya Kamera Canggih dan Charger Nirkabel
Google luncurkan smartphone Pixel 3 dan 3XL 

TRIBUNBATAM.id, NEW YORK - Google yang selama ini dikenal sebagai perusahaan pencari terbesar di dunia, meluncurkan smartphone yang akan dipasarkan di 13 negara.

Ponsel terbaru ini bernama Google Pixel 3XL dan gadget lainnya, Pixel 3, yang diluncurkan secara resmi di New York, Rabu (10/10/2018).

Belum dikeytahui, kapan Google Pixel 3 XL dan Pixel 3 akan diluncurkan di Indonesia, namun di Singapura akan dipasarkan mulai 1 November 2018 nanti.

Harga ponsel Google ini berbeda di setiap negara. Di AS sendiri, dipasarkan dengan harga US$ 799 atau sekitar Rp 11,9 juta, yang tentunya termasuk dalam ponsel high end atau premium.

Ini adalah produk kedua ponsel Google karena tahun lalu juga meluncurkan Pixel 2XL kelas atas, namun tidak dipasarkan di Indonesia.

Apa kehebatan Pixel 2XL ini dibandingkan smartphone lain?

Smartphone baru Pixel 3 memiliki desain dual-tone dan hadir dalam dua ukuran layar, 5,5 inci dan 6,3 inci.

Berbeda dengan versi Pixel 2XL yang hanya dua warna,m putih dan hitam, varian terbaru ini menambah satu warna lagi, pink pucat.

Seri Pixel 3 dan 3XL ini memiliki potongan layar yang tidak jauh berbeda dengan ponsel pintar yang banyak beredar tahun ini, dengan ukuran 5,5-6 inci.

Desain ponsel ini tidak memiliki lekukan, meskipun bagian atas dan bawah bezel relatif tebal.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help