PORPROV IV KEPRI

Porprov IV Kepri Tahun 2018 Batal Digelar, Begini Reaksi KONI Batam

Porprov IV Kepri yang sedianya dijadwalkan akan berlangsung pada 25 November sampai 1 Desember 2018 itu tidak jadi digelar

Porprov IV Kepri Tahun 2018 Batal Digelar, Begini Reaksi KONI Batam
tribunbatam/ekosetiawan
Ketua KONI Batam, Iskandar Alamsyah 

TRIBUNBATAM.id BATAM - Harapan para atlet dari berbagai kota dan kabupaten di Kepri berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porpov) IV Kepri tahun 2018 ini pupus.

Porprov IV Kepri yang sedianya dijadwalkan akan berlangsung pada 25 November sampai 1 Desember 2018 itu tidak jadi digelar, karena masalah anggaran.

Menanggapi pembatalan Porprov IV Kepri itu, Ketua KONI Kota Batam Iskandar Alamsyah saat dikonfirmasi TRIBUNBATAM.id, mengaku sudah mendengarnya.

Baca: Tidak Dapat Dukungan, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Kepri 2018 Batal Digelar

Baca: LOKER BATAM HARI INI - 5 Lowongan Kerja, Dibutuhkan Posisi Guru Hingga Marketing

Baca: Porprov IV Kepri Dibatalkan. Nur Syafriadi: Hanya Tiga KONI Daerah yang Mendukung

Namun, Iskandar Alamsyah mengaku tidak mau banyak berkomentar terkait pembatalan tersebut.

Menurut Dia, KONI Batam harus menunggu pernyataan resmi dari KONI Kepri kepada setiap KONI Kabupaten Kota terkait keputusan tersebut.

"Itu kan baru pernyataan di media. Memang saya sudah dengar. Namun saya harus menunggu surat resmi dari KONI Provinsi dulu," kata Iskandar.

Iskandar mengatakan, Batam selama ini sudah bersiap untuk ajang Porporv Kepri. Bahkan sudah menyiapkan semua perlengkapam untuk bertarung di Tanjungpinang, termasuk kelengkapan para atelt yang berlaga nantinya.

"Kalau untuk Batam, kita sudah siap. Semuanya sudah kita siapkan. Nah kita sejauh ini masih menunggu pernyataan Resmi KONI Kepri saja. Saya gak bisa ngomong banyak-banyak," katanya.

Sebelum dinyatakan tidak jadi, Gelaran Proprov Kepri yang sudah diJadwalkan beberapa kali mengalami pergeseran.

Tidak adanya gelaran Porprov Kepri ini tentunya menjadi batu sandungan bagi atlet Kepri berlaga di tingkat nasional. (koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved