TANJUNGPINANG TERKINI

Sertijab Karjari Batam, Kajati Kepri : Pejabat Baru Jangan Salahgunakan Wewenang

"Meningkatkan profesionalisme dan menjadi penggerak pertama. Kajari juga jangan sering meninggalkan tempat tugas. Ini akan mempengaruhi pengawasan

Sertijab Karjari Batam, Kajati Kepri : Pejabat Baru Jangan Salahgunakan Wewenang
TRIBUNBATAM/WAHIB WAFA
Sertijab Kajari Batam yang berlangsung di aula pertemuan Kejati Kepri Tanjungpinang dan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Asri Agung Putra 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri melantik Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam yang baru di Tanjungpinang.

Dari sebelumnya dijabat oleh Roch Adi Wibowo kini berpindah komando kepada Didi Trie Haryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Intelejen Kejati Jambi.

Sertijab berlangsung di aula pertemuan Kejati Kepri Tanjungpinang dan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Asri Agung Putra.

Selain Kajari Batam, Kajati Kepri juga melantik dua pejabat lainnya diantaranya koordinator Pidana Khusus Muhammad Riza Wardhana menjadi Kajari Bolang Mangondow Utara dan Kabag TU sendiri Ichwan menjabat sebagai Kajari Sambas.

Baca: Dedie Tri Hariyadi Resmi Jabat Kajari Batam, Besok Sertijab di Kajati Kepri

Baca: Jabatan Kajari Batam Berganti, Siapakan Dedie Tri Hariyadi. Berikut Sederet Prestasinya

Baca: Kajari Batam Bingung Ditanya Kasus Mindo: Kan Teman-teman Tahu Kalau Saya Baru

Kajati Kepri Asri Agung Putra menegaskan bahwa Peran Kajari Kepri begitu utama. Terutama dalam menjaga citra Adyaksa di mata masyarakat. Asri Meminta kepada Kajari untuk tidak menyalahgunakan kewenangan.

"Meningkatkan profesionalisme dan menjadi penggerak pertama. Kajari juga jangan sering meninggalkan tempat tugas. Karena hal ini akan mempengaruhi pengawasan pengendalian dan dapat disalahgunakan bawahannya," kata Asri Agung Putra di Kejati Kepri, Rabu (10/10/2018).

Harapan Kajati dengan dilantiknya tiga pejabat baru tersebut akan dapat membangun Kejaksaan yang lebih profesional dan bekerja lebih maksimal.

"Agar cepat bekerja secara maksimal. Dan meningkatkan kinerja lebih baik," katanya. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help