KARIMUN TERKINI

Bejat, Ayah Cabuli Anak Tiri. Korban Diancam dan Dipukul

"Sambil menangis korban mengaku telah disetubuhi oleh ayah tirinya pada Senin malam," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara

Bejat, Ayah Cabuli Anak Tiri. Korban Diancam dan Dipukul
net
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN-Dugaan tindak pencabulan terhadap anak oleh orang terdekat kembali terjadi di Karimun. Kali ini seorang ayah berinisial Us diduga melakukan tindakan tak senonoh kepada anak tirinya sendiri, L (9).

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku telah lebih dari satu kali melakukan aksinya. Terakhir kali, pelaku mencabuli korban pada Senin (8/10/2018) sebanyak dua kali, sekira pukul 15.00 WIB dan pukul 22.00 WIB.

Terungkapnya perlakuan bejat pelaku, setelah korban merasakan sakit di area vitalnya ketika buang air kecil. Ibu korban yang bertanya terkejut setelah mendengar pengakuan korban yang menyebutkan telah dicabuli oleh ayah tirinya sendiri.

"Sambil menangis korban mengaku telah disetubuhi oleh ayah tirinya pada Senin malam," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, Kamis (11/10/2018).

Baca: Terjaring Razia Polres Karimun, 34 Kendaran Ditilang. Roda Dua Gunakan Knalpot Racing

Baca: Polres Karimun Musnahkan Narkoba Asal Malaysia. Pelaku Ternyata Hendak Buang Sabu ke Parit

Baca: SMP Swasta Vidya Sasana Karimun Deklarasi Anti Bullying

Setiap melakukan perbuatan tidak senonohnya itu, pelaku selalu melakukan pengancaman akan memukul sehingga korban ketakutan. Saat mencabuli korban, pelaku juga membekap mulut korban agar tidak mengeluarkan suara dan berteriak.

"Korban dibekap menggunakan tangan oleh pelaku," terang Lulik.

Ibu korban yang tidak terima kemudian membuat laporan polisi ke Mapolres Karimun. Satuan Reskrim Polres Karimun langsung melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku di sebuah kawasan di Pulau Karimun Besar.

"Setelah kita telusuri, pelaku kita amankan di Kecamatan Karimun," ujar Lulik. (ayf)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved