BISNIS

Cipta Village Marina Buka Blok Baru, Bisa Cash Bertahap ke Pengembang

Di blok terbaru tersebut ada dua tipe rumah yang bisa dipilih konsumen. Tipe rumah yang tersedia yakni tipe 28/60 dan tipe 36/72.

Cipta Village Marina Buka Blok Baru, Bisa Cash Bertahap ke Pengembang
Progress pembangunan unit rumah di Perumahan Cipta Village Marina 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Miliki rumah cluster dengan harga ekonomis hanya di Cipta Village Marina. Marketing Perumahan Cipta Village Marina, Fernando mengatakan saat ini pihak pengembang telah membuka blok baru di perumahan tersebut.

"Kami sudah buka Blok Halimun. Itu yang baru, karena blok sebelumnya sudah hampir habis unitnya. Tinggal hitungan jari saja," ujarnya.

Di blok terbaru tersebut ada dua tipe rumah yang bisa dipilih konsumen. Tipe rumah yang tersedia yakni tipe 28/60 dan tipe 36/72.

"Tipe rumahnya tetap sama dengan di blok sebelumnya. Tapi keuntungan di blok baru ini dari segi lokasinya. Lokasinya ada di bagian depan jadi agak dekat ke jalan raya," ucapnya.

ROW jalannya juga cukup luas, mulai dari ROW 10 dan ROW 12, jadi lebih besar. Ia menyebutkan untuk blok baru ini unit yang dipasarkan juga tidak terlalu banyak, sekitar 100 an unit.

Untuk harga rumah mulai dari Rp 171 juta sampai Rp 235 jutaan. Konsumen juga sudah mendapatkan gratis AJB, SHGB dan BPHTB, serta biaya akad kredit atau saldo bank.

"Untuk yang mau membeli secara cash bertahap juga bisa sampai 60 kali tanpa bunga. Langsung ke pengembang," ucapnya.

Lokasi perumahan dekat dengan sejumlah tempat seperti Bapelkes, Hotel Holiday inn dan Harris Waterfront, pelabuhan, dan pantai marina.

Sedangkan fasilitas di dalam perumahan yakni keamanan 24 jam, fasilitas umum. Perumahan juga dijamin bebas banjir.

"Lahannya ini tinggi dan tanah potong dengan saluran air yang besar. Jadi dijamin bebas banjir," katanya.  (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved