BISNIS

Promosikan 10 Destinasi Prioritas, GATF 2018 Phase lI Digelar Pekan Depan di Mega Mall

Sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase l pada bulan April lalu, jangan lewatkan GATF 2018 phase lI pekan depan.

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase l pada bulan April lalu, pemburu tiket pesawat murah jangan lewatkan GATF 2018 phase lI. Pelaksanaan pameran kedua dalam tahun 2018 ini digelar di Mega Mall Batam Center pada 19-21 Oktober mendatang.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Batam, Gunar Angkasa mengatakan kali ini Garuda Indonesia mengambil tema More for Less Journey Around the World.
Penyelenggaraan GATF tahun 2018 ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia.

Khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khususnya melalui konektivitas Batam yang terhubung ka berbagai destinasi domestik dan internasional dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 40 penerbangan setiap minggunya.

Disamping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, GATF juga upaya strategi Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di Wilayah Indonesia Barat.

"Wilayah Barat itu khususnya Batam dan sekitarnya," ucapnya dalam konferensi pers di Best Western Premier Panbil, Kamis (11/10).

Garuda Indonesia menargetkan total transaksi pada pameran kali ini mencapai Rp 3 miliar dengan total kunjungan mencapai 4.000 pengunjung selama tiga hari itu.
"Kenapa Rp 3 miliar, tahun lalu saja tercapai Rp 4,6 miliar dengan target Rp 2,6 miliar. Makanya tahun ini targetnya kami tingkatkan," ujarnya. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Jumat (12/10)

Tags
GATF
Batam
Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved