BISNIS

Sahid Batam Center Hotel Tawarkan Menu Baru, Spaghetti Aglio Olio Bercita Rasa Bali

Sahid Batam Center Hotel&Convention; menawarkan menu baru di bulan Oktober yaitu Spaghetti Aglio Olio.

Sahid Batam Center Hotel Tawarkan Menu Baru, Spaghetti Aglio Olio Bercita Rasa Bali
Menu baru Spaghetti Aglio Olio Prawn yang memiliki cita rasa Bali karena menggunakan bumbu dari pulau Dewata tersebut. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sahid Batam Center Hotel&Convention menawarkan menu baru di bulan Oktober ini. Manager Marcomm Sahid Batam Center Hotel&Convention, Try Samsuri mengatakan di bulan Oktober ada menu Spaghetti Aglio Olio.

"Sebelumnya di bulan ini juga kami sukses menyelenggarakan Oktoberfest beberapa hari lalu. Banyak tamu yang datang kemarin. Masih dalam menyambut Oktober, giliran SBK Baresto yang menyajikan menu Spaghetti Aglio Olio," ucapnya.

Ia menuturkan menu ini hadir dalam empat varian toping, yaitu prawn, tuna, salmon dan garlic. Menariknya, meski menyajikan menu khas Italia, Spaghetti Aglio Olio justru memiliki cita rasa nusantara tepatnya Bali.

"Ini menu asli Italia dengan cita rasa Bali karena bumbunya dari cabai Bali. Chef kami memang senang memadukan sajian menu western dengan rasa nusantara," katanya.
Untuk seporsi Spaghetti Aglio Olio dibanderol dengan harga Rp 65 ribu nett. Adapun menu Spaghetti ini sangat cocok disantap dengan sparkling wine dari Sababay. Saat ini juga ada promo khusus pembelian wine Sababay.

"Promo buy two get one free wine Sababay hanya Rp 600 ribu. Wine ini lagi hits sekarang di Batam. Sababay ini lokal brand Bali, dengan citarasa internasional," tuturnya.

"Wine diolah dengan menggunakan anggur lokal Bali dan dikelola oleh petani Bali juga. Promo wine Sababay ini hanya berlaku pada hari Senin sampai Kamis," tuturnya lagi.

Selain wine sababay, Sahid Batam Center Hotel&Convention juga menggelar promo Sky 8 wild week. Anda bisa menikmati ladies night cocktail buy one get one berlaku di hari Rabu. Atau happy hour free flow beer hanya Rp 100 ribu setiap hari Minggu, Senin dan Selasa mulai pukul 19.00 sampai 21.00 WIB. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved