PILPRES 2019

Rumah Pemenangan Sudah Siap, Tim Jokowi-Ma'ruf Amin Kepri Segera Rapatkan Barisan

PDIP dan partai koalisi juga telah membuat posko pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amien, yakni di Gedung Merah kompleks Kadin Batam, Batam Centre.

Rumah Pemenangan Sudah Siap, Tim Jokowi-Ma'ruf Amin Kepri Segera Rapatkan Barisan
HM Soerya, Nurdin Basirun, Isdianto, Jumaga Nadeak dll berfoto di rumah Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Batam Centre. 

TRIBUNBATAM.ID - PDI Perjuangan Kepri menargetkan kemenangan untuk pasangan Capres-cawapres Jokowi - Ma’ruf Amin sebesar 67,14 persen.

Hal itu juga menjadi salah satu tema utama pada Rapat Koordinasi DPD PDI-P Kepri yang berlangsung di Harmoni One Hotel, Sabtu (13/10/2018).

Ketua DPD PDIP Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH dalam kesempatan itu mengungkapkan, dalam waktu dekat, pihaknya bersama partai-partai pengusung dan pendukung di Kepri juga akan menggelar koordinasi.

Baca: Rakor PDI-P Kepri Matangkan Strategi: Target Pemenangan Jokowi - Maruf Amin 67,14 Pesen

Baca: Soerya Ingatkan Caleg Harus Rajin Turun ke Masyarakat. Ini Alasannya

Baca: Mabes Polri Gelar Deklarasi Pemilu Damai Bersama Kemenag Batam

"Target utama kita pastinya Pak jokowi harus menang. Usai Rakorda PDIP ini, dalam waktu dekat kita akan buat rapat koordinasi bersama partai pengusung masalah target tersebut,"sebutnya.

Dalam rangka pemenangan pilpres, maupun pileg 2019 sendiri, PDIP dan partai koalisi juga telah membuat posko pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amien, yakni di Gedung Merah kompleks Kadin Batam, Batam Centre.

Seiring berdirinya Posko Pemenangan, juga telah terbentuk Tim Kampanye Daerah yang diisi oleh para tokoh dari sembilan partai politik pengusung dan pendukung. Seperti PDI Perjuangan, PPP, PKB, Golkar, Nasdem, PSI, Perindo, PKPI, dan Hanura.

Sebelumnya, pada Rabu (3/10/2018) lalu sejumlah perwakilan partai politik di daerah telah berkumpul dan menggelar rapat tertutup di rumah pemenangan Jokowi-Ma’ruf di kawasan Batam Center itu.

Para tokoh hadir, mulai HM Soerya Respationo, Nudin Basirun, Isdianto, Jumaga Nadeak, Nuryanto, tokoh muda Batam Putra Yustisi Respaty, dan lain-lain.(*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Purwoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved