Semarak BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif 2018 Diawali 250 Konvoi Kendaraan

BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif tahun 2018 diawali iring-iringan konvoi sebanyak 250 kendaraan yang menuju ke Ocarina.

Semarak BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif 2018 Diawali 250 Konvoi Kendaraan
TRIBUNBATAM.id/Dewi
Mengawali semaraknya acara “BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif tahun 2018” diawali iring-iringan konvoi sebanyak 250 kendaraan yang menuju ke Ocarina, Sabtu (13/10/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Mengawali semaraknya acara “BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif tahun 2018” diawali iring-iringan konvoi sebanyak 250 kendaraan yang menuju ke Ocarina.

Konvoi tersebut terdiri dari kendaraan roda 4 dan roda 2 yang tergabung dalam komunitas Harley Davidson, IOF, Rubicon, Motor U100, Motor FPR, dan komunitas lainnya.

Para konvoi ini pun mengawali jalan dengan route dari kantor BP Batam langsung menuju
kawasan Mega Wisata Ocarina di Batam Center.

Pantaun Tribunbatam kegiatan bertujuan menjalin konektivitas bersama masyarakat membangun kebersamaan dan membangun kreativitas para kawula muda dimeriahkan dengan suguhan bazar kuliner.

Stand Bazar sebanyak 250 tenda ini pun tidak dipungut biaya apapun.

Selain itu, juga diadakannya Pasar Murah 9 bahan pokok, dan diikuti oleh produk-produk lainnya dengan harga distributor.

"Dalam acara ini nanti akan kami bagikan secara gratis kepada masyarakat untuk mencoba salah satu produk dari mie instant untuk sebanyak 1000 pax pada hari minggu 14 Oktober 2018 besok," ucap Asmaniar, selaku ketua panitia, Sabtu (13/10/2018).

Ia menyebutkan, kegiatan ini tentu saja untuk menjadikan Batam Sebagai Salah Satu Destinasi Wisata Kreatif di Indonesia.

“Kami berharap kita semua saling bahu-membahu , berpadu secara harmoni untuk meramaikan dan mensukseskan acara BP Batam Pesta Komunitas Ajang Wisata Kreatif tahun 2018, semua komunitas yang mengisi kegiatan ini juga harus satu pemikiran satu pandangan dalam visi misi yang mendasari diadakannya kegiatan ini”, sebutnya.

Perlu diketahui, peserta Komunitas yang sudah terdaftar sebanyak 75 komunitas, terdiri dari berbagai kategori seperti, Hewan peliharaan dan reptil dan ikan hias, Tanaman hias, Seni dan Budaya, Hobi dan Kreatif, Otomotif, Komunitas pendidikan dan penyuluhan, Musik, Komiuk, cosplay, Sulap, Hiphop, modern dance, Stand up komedi, Pecinta alam, Video dan film.

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved