BATAM TERKINI

Warga dan Muspika Mulai Bantu Korban Rumah Roboh di Belakangpadang

"Kepada korban yang rumahnya roboh diterpa angin kencang di Belakangpadang atas nama Trasukro kemarin, sudah ada dari Muspika serta Pemerintah

Warga dan Muspika Mulai Bantu Korban Rumah Roboh di Belakangpadang
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA
Kapolsek Belakang Padang AKP Ulil Rahim bersama warga sedang melihat langsung bangunan rumah roboh akibat dihantam ombak, Kamis (11/10/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Trasukro(42) terima sejumlah bantuan sembako dari Musyawarah Pimpinana Kecamatan (muspika) dan Pemerintahan Kecamatan Belakangpadang.

"Kepada korban yang rumahnya roboh diterpa angin kencang di Belakangpadang atas nama Trasukro kemarin, sudah ada dari Muspika serta Pemerintah Belakangpadang beberapa hari lalu yang memberikan bantuan berupa sembako kepada korban,"Kata Kapolsek Belakangpadang, AKP Ulil Rahim, Minggu(14/10/2018).

Selain itu, juga dari Tim ACT yang memberikan bantuan. Pihaknya dari Kepolisian dan Koramil juga beberapa hari lalu ikut melakukan proses evakuasi barang-barang korban dan bahan bangunan berupa papan rumah korban yang masih dapat digunakan.

Sedangkan kondisi rumah korban, saat ini belum ada dilakukan proses pembangunan kembali.

Baca: Diterjang Ombak, Rumah Warga Kampung Bugis  Ini Roboh 

Baca: Penyangga Tidak Kuat Tahan Beban, Rumah Warga Tambelan Ini Terperosok ke Laut . Begini Kondisinya

Baca: Satu Rumah Roboh Diterjang Angin Kencang

"Sejumlah bantuan juga sudah ada diterima oleh korban, namun kalau bantuan berupa material bangunan sepertinya belum ada. Karena belum ada info kepada saya ditengah saya melakukan monitoring," terangnya.

Dia juga menambahkan, terkait robohnya rumah Trasukro warga Belakangpadang ini, pihaknya juga sudah memberitahu Dinas Sosial Kota Batam untuk proses bantuan selanjutnya.

"Kami sudah menginformasikan kepada Dinsos perihal hal ini,nanti info selanjutnya akan saya beritahu," jelasnya. (als)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved