Liga 1 Indonesia

Curi 1 Poin, Persib Bandung Kokoh di Puncak Klasemen. PSM Makassar dan Persija Makin Mengancam

Hasil imbang menahan Persipura membuat Persib Bandung berhasil mengamankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan nilai 45 poin

Curi 1 Poin, Persib Bandung Kokoh di Puncak Klasemen. PSM Makassar dan Persija Makin Mengancam
persib.co.id
Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar merayakan gol balasan ke gawang Persipura jayapura pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion mandala Jayapura, Senin (15/10/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Persib Bandung berhasil menahan imbang Persipura Jayapura dengan skor 1-1 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) sore.

Persipura berhasil mencetak gol lebih dulu melalui Hilton Moreira di menit ke-52, namun dibalas oleh gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar di menit ke-68.

Hasil ini membuat Persib Bandung berhasil mengamankan posisinya di puncak klasemen Liga 1 2018 di pekan ke-25 dengan nilai 45 poin setelah mencuri 1 poin di kandang Persipura.

Kendati demikian, posisi Persib Bandung kini terancam oleh PSM Makassar yang sehari sebelumnya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1.

Selain PSM Makassar, musuh bebuyutan Persib bandung, Persija Jakarta juga sukses mencuri poin penuh setelah berhasil menang tipis di kandang Madura United.

Persija Jakarta saat ini meraih 42 opin dan terpaut 3 poin dari Persib Bandung.

Baca: Pekan 26 Liga 1 - Amankan Tahta di Klasemen, Persib Bandung Jamu Persebaya di Bali, Ini Jadwalnya

Baca: Klasemen Akhir Liga 2 2018 - Semen Padang Kokoh di Puncak, Persis Solo Tersingkir Menyakitkan

Kekalahan kandang ini juga membuat Madura United gagal masuk ke persaingan 8 besar karena terkunci dengan 39 poin, sama dengan Bhayangkara FC. 

Bali United yang juga sukses menaklukkan tim tamu Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0, juga masuk dalam persaingan papan atas dengan koleksi 40 poin.

Persaingan ketat Liga 1 2018 ini tentunya masih bakal seru karena seluruh tim masih melakoni sembilan laga lagi.

Bagi Persib Bandung, sisa laga ini harus dijalani dengan berat karena mereka berstatus tim usiran yang harus menggelar pertandingan di luar Pulau Jawa dan tanpa penonton akibat sanksi PSSI.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved