UEFA NATIONS LEAGUE

Hasil Spanyol vs Inggris - Inggris Kalahkan Spanyol, Raheem Sterling Cetak Dua Gol

Pertandingan yang digelar di Benito Villamarin, Seville, Senin (15/10/2018) atau Selasa dini hari WIB itu, Inggris berhasil menang 3-2

Hasil Spanyol vs Inggris - Inggris Kalahkan Spanyol, Raheem Sterling Cetak Dua Gol
twitter/england
Spanyol vs Inggris 

TRIBUNBATAM.id, SEVILLA - Gelandang serang timnas Inggris, Raheem Sterling, berhasil menjadi salah satu bintang kemenangan timnya saat menundukkan Spanyol dalam laga matchday ke-3 Grup 4 UEFA Nations League.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Benito Villamarin, Seville, pada Senin (15/10/2018) atau Selasa dini hari WIB itu, timnas Inggris berhasil menang 3-2.

Raheem Sterling sukses mencetak dua gol pada menit ke-16 dan 38'. Sementara satu gol lainnya dicetak Marcus Rashford pada menit ke-29.

Baca: Timnas Indonesia vs Hong Kong, Selasa Malam Ini - Menunggu Debut Andik Vermansyah di Tim Garuda

Baca: Perebutan Juara Liga 1, Persija Paling Diuntungkan di 9 Laga Sisa. Bagaimana dengan Persib?

Baca: Persib vs Persebaya, Strategi Djanur Lawan Mantan Klub

Sementara timnas Spanyol baru bisa membalas dua kali pada babak kedua melalui Paco Alcacer (menit ke-58) dan Sergio Ramos (90+8').

Dua gol dari Raheem Sterling pada pertandingan tersebut membuat pemain berusia 23 tahun itu sukses mengakhiri kegagalan membobol gawang lawan dalam 27 laga.

Terakhir kali ia sukses mencetak gol untuk timnas Inggris terjadi pada 9 Oktober 2015 atau tiga tahun lalu ke gawang Estonia dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Selain mengakhiri puasa gol, keberhasilan Raheem Sterling dua kali membobol gawang Spanyol tersebut juga membuat dirinya menyamai torehan yang pernah ia buat dalam 45 laga sebelumnya bersama timnas Inggris.

Sejak pertama kali melakoni laga debut bersama timnas Inggrispada 14 November 2012 kontra Swedia, Raheem Sterling telah memainkan 45 pertandingan dan hanya mampu mencetak dua gol sebelum bersua Spanyol.

Dua gol pertama Raheem Sterling untuk timnas Inggris itu berhasil ia cetak ke gawang Lithuania dan Estonia dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2016.(*)

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved