TANJUNGPINANG TERKINI

Untuk Pertama Kali Syahrul Sampaikan KUA PPAS Sebagai Walikota Tanjungpinang

“Pencapaian prioritas pembangunan daerah memerlukan adanya koordinasi dari seluruh pemangku kepentingan,” ujar Syahrul.

Untuk Pertama Kali Syahrul Sampaikan KUA PPAS Sebagai Walikota Tanjungpinang
TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN
Walikota Tanjungpinang Syahrul didampingi Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma saat menyerahkan KUA PPAS kepada Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno dalam sidang paripurna, Selasa (16/10/2018) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul menyampaikan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2019.

Penyampaian sekaligus penyerahan berkas KUA PPAS itu berlangsung dalam sebuah rapat paripurna di Kantor DPRD Tanjungpinang pada Selasa, (16/10/2018).

Syahrul mengatakan KUA PPAS disusun dengan menggunakan pendekatan tematik, holistik, integratif dan money follows program. Artinya program yang benar-benar bermanfaat sajalah yang dialokasikan.

“Pencapaian prioritas pembangunan daerah memerlukan adanya koordinasi dari seluruh pemangku kepentingan,” ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan, Pemko Tanjungpinang tetap menaruh perhatian pada program strategis dalam RAPBD 2019. Ini merupakan komitmennya dalam menjalankan capaian target dalam rancangan RPJMD kota Tanjungpinang periode 2018-2023.

Baca: Heboh Komunitas Gay Libatkan Pelajar di Tanjungpinang, Ini Rencana Wali Kota Syahrul dan Kadisdik

Baca: Pengurus AJI Tanjungpinang Audiensi dengan Wali Kota Syahrul dan Wawako Rahma

Baca: Awas! Tim Saber Pungli Siap Awasi Calo CPNS. Ini Warning dari Kapolres Tanjungpinang

Misalnya, bantuan seragam sekolah untuk pelajar SD dan SMP yang akan masuk sekolah tahun ajaran baru dan santunan duka untuk warga yang kurang mampu.

“Program dan kegiatan tetap dilaksanakan dengan baik dan efektif sehingga bisa memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi masyarakat Kota Tanjungpinang tercinta ini,” tegas Wali Kota Tanjungpinang itu.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Suparno dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma serta Wakil Ketua DPRD, anggota DPRD dan Seluruh kepala OPD di lingkup Pemko Tanjungpinang. (tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved