BISNIS

Cukup Bayar Rp 2 Juta Langsung Serah Terima Kunci Rumah di Tiban Point

Cukup membayar Rp 2 juta sudah bisa mengajukan KPR dan serah terima kunci rumah Tiban Point.

Cukup Bayar Rp 2 Juta Langsung Serah Terima Kunci Rumah di Tiban Point
Rumah tipe 42 di Tiban Point 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Mau punya rumah tidak pakai ribet? Perumahan Tiban Point bisa jadi solusinya. Saat ini, jika membeli unit di perumahan tersebut bisa memanfaatkan promo KPR Ekpress.

Cukup membayar Rp 2 juta sudah bisa mengajukan KPR dan serah terima kunci. Marketing Tiban Point, Hendy mengatakan promo ini hanya berlaku untuk pembelian rumah tipe 42/78.

"Saat ini kita fokus promonya untuk yang tipe 42, karena rumah tipe 36/72 sudah sold out. Harganya mulai dari Rp 365 juta," ucapnya.

Perumahan yang dikembangkan oleh PT Glory Point berada di samping Cipta Land. Harga rumah juga sudah termasuk gratis surat surat seperti SHGB, BPHTB dan AJB.
Ia mengatakan untuk masyarakat yang ingin membeli dengan cara KPR biasa juga masih bisa memanfaatkan program cicilan Uang Muka hingga 34 kali.

"Kalau untuk KPR biasa, uang muka bisa dicicil mulai dari 10 kali, 22 kali sampai 34 kali. Mau KPR Ekpress atau biasa, tetap dapat free surat surat, kecuali yang cash bertahap itu tidak," tuturnya.

Sementara untuk promo cash bertahap bisa sampai 60 kali dengan harga spesial. Saat ini perumahan tersebut masih dalam tahapan pembangunan. Total ada sekitar 200 an unit rumah yang akan dibangun.

"Di bagian depan sudah ada ruko, sebagian juga sudah ada yang huni. Untuk KPR express ini harus cepat, karena stok rumah yang tersedia itu sedikit. Jadi siapa cepat yang dapat. Nah yang cash bertahap harganya langsung ke kantor pemasaran," katanya.

Bagi yang berminat bisa langsung datang ke kantor pemasaran atau pamerannya di DC Mall. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved