BATAM TERKINI

Tiga Jam Pasar Murah Langsung Ludes, Ini Komentar Penerima Sembako

Pemerintah Kota Batam mengadakan bazar sembako murah di enam titik kelurahan yang berada di Kecamatan Sagulung pada Rabu (17/10/2018)

Tiga Jam Pasar Murah Langsung Ludes, Ini Komentar Penerima Sembako
TRIBUNBATAM/ENDRA KAPUTRA
Suasana Pasar Sembako Murah di Kantor Camat Bengkong, Kamis (7/6/2018). foto ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pemerintah Kota Batam mengadakan bazar sembako murah di enam titik kelurahan yang berada di Kecamatan Sagulung pada Rabu (17/10/2018). Hal ini disampaikan oleh Sekcam Sagulung, Hendrianus di area Pasar BBC untuk Kelurahan  Sei Pelunggut dan Sei Lekop

"Lagi ada kegiatan pasar murah," ujarnya dengan singkat kepada TRIBUNBATAM.id Rabu (17/10/2018).

Salah satu warga Tunas Regency, Marni mengungkapkan cukup terbantu dengan adanya kegiatan pasar murah yang diselenggarakan Pemko Batam.

"Cukup membantu kami, sekarang mau dimana lagi kami bisa mendapatkan beras 5kg, gula 1kg dan minyak goreng 2 liter dengan harga 50 ribu," katanya.

Baca: Untuk Warga Sagulung. Senin, 11 Juni Besok Ada Pasar Sembako Murah. Di Sini Lokasinya

Baca: Gubernur Kepri Nurdin Basirun Borong dan Bagikan Telor Rebus

Baca: Jadwal Tanding Timnas U19 Indonesia di Piala Asia U19. Posisi Striker Masih Gamang

Sekretaris Kecamatan  Sagulung, Hendrianus mengatakan bahwa kegiatan ini telah diselenggarakan sejak pukul 09:00 WIB, dimulai dari Kelurahan Tembesi dengan titik area pembagian yakni di Mall Top100 Tembesi.

"Dan selanjutnya kita gelar untuk Kelurahan Sei Langkai di area Pasar Sentosa Perdana (SP) Plaza. Kemudian saat ini sedang berlangsung di area Pasar BBC untuk Kel. Sei Pelunggut dan Sei. Lekop," ujarnya.

Setelah pembagian sembako di pasar BBC selesai, kegiatan pasar murah akan terus dilanjutkan menuju Kecamatan. Sagulung Kota dengan titik area pembagian di Masjid Darul Gufron.

"Dan akan terus kita lanjutkan selepas itu untuk area Kel. Sei Binti dengan titik area pembagian di kawasan Tunas Regency," lanjutnya.

Untuk paket sembako yang dibagikan sendiri Hardianus mengatakan ada sekitar 6.000 paket sembako.

"Ada sekitaran 6.000 paket sembako yang terdiri dari beras, gula dan minyak goreng, 1.000 paket untuk setiap kelurahan,"jelasnya.

Lanjut Hardianus, kegiatan ini berakhir sekitar pukul 15:00 WIB dan target pembagiannya berorientasi kepada masyarakat kelas menengah ke bawah.

"Kegiatan pasar murah ini berakhir kurang lebih sekitar jam 3 sore," tutupnya. (*)

Penulis:
Editor: Sihat Manalu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved